• Senin, 15 Agustus 2022

Satu Begal di Bulukumba Ditembak Polisi, Warga Berterima Kasih

- Minggu, 3 Juli 2016 | 20:00 WIB
BULUKUMBA,BB - Tim Reserse Kriminal Polres Bulukumba akhirnya melakukan penindakan keras kepada pelaku pencurian yang disertai kekerasan di Jalanan. Petugas di lapangan melumpuhkan seorang begal dengan timah panas, Sabtu malam 2 Juli 2016.

Pelaku bernama Aswar Ramadhani alias Wawa (24) warga Kasimpureng dilumpuhkan saat hendak melarikan diri. Sehari sebelumnya Wawa dan komplotannya melakukan aksinya di sekitar Mal Mega Zanur, Bulukumba. Saat itu seorang bidan jadi korban. Demikian informasi diterima BeritaBulukumba.COM dari seorang tim buser Polres Bulukumba, yang namanya disembunyikan. Setelah dilumpuhkan, Wawa langsung dilarikan ke RSUD Sultan Daeng Radja.

Kabag Humas Polres Bulukumba Ajun Komisaris Polisi H Syarifuddin membenarkan penembakan pada seorang pelaku begal. Saat pengembangan mencari komplotan begal, pelaku mencoba lari. “Anggota mengarahkan tembakan ke betis saat melawan petugas,"katanya. Foto Wawa yang tersebar mendapat tanggapan dari netizen yang sebagian besar warga Bulukumba.

Mereka pada umumnya berterima kasih kepada polisi. Tak sedikit pula yang memberikan dukungan agar polisi terus memburu begal yang telah meresahlan masyarakat akhir-akhir ini. "Uda ada sedikit titik ketenangan, moga cepat di dapat yg lainnya...terimakasih Pak Polis, tambah keren tawwa..10 Jempol dech,"komentar akun Egha Mega.

Diberitakan sebelumnya, dukungan memberantas begal juga datang dari Ketua KNPI Bulukumba, Idil Akbar dan Kahar Muda Mappasomba, dari Pemuda Pancasila Bulukumba.

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Presiden Jokowi Minta Kasus Brigadir J Diusut Tuntas

Selasa, 9 Agustus 2022 | 12:10 WIB

Hari ke-6, 13 Parpol Mendaftar Peserta Pemilu 2024

Minggu, 7 Agustus 2022 | 07:49 WIB

Pasien Covid-19 di RS Alami Kenaikan

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:53 WIB

PPATK Duga 176 Lembaga Selewengkan Dana

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:50 WIB

Kasus Binomo, Indra Kenz Jalani Sidang 12 Agustus

Kamis, 4 Agustus 2022 | 12:11 WIB
X