• Senin, 4 Juli 2022

Selamat Hari Kartini hiasi status FB

- Senin, 21 April 2014 | 15:54 WIB
BULUKUMBA,BB - Peringatan Hari Kartini menghiasi status Facebook hari ini Senin 21 April 2014. Bukan cuma kaum hawa, laki-laki pun turut menulis status dengan kata berisi ucapan selamat hari Kartini yang bertepatan hari ini.

Tak cuma di situs jejaring sosial terbesar itu, di BlackBerry Messenger (BBM) dan Twitter turut ramai membuat status Hari Kartini. Di BBM, pengguna aplikasi andalan BlackBerry ini memajang foto Ibu Kartini. "Jayalah Perempuan Indonesia,"tulis Rudy, warga Kota Bulukumba, di status BBMnya Senin 21 April 2014.

Di Facebook, status dengan ucapan Hari Kartini menjadi trend. Berbagai foto dengan tema hari Kartini diupload di timeline pengguna. Berikut sejumlah ucapan hari Kartini yang lagi tren di situs jejaring sosial dan BBM:

“Habis gelap terbitlah terang. Selamat Hari Kartini 21 April 2014.”

“Selamat hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia. Jadilah dian yang tak pernah padam, selalu bersinar dengan kecerdasan yang kamu miliki.. Selamat Hari Kartini.”

“Happy Kartini Days. Stay cool and be a wonderful woman in my life as always.”

“Selamat Hari Kartini untuk ibu, adik, kakak, dan kekasihku tercinta. Semoga para Kartini senantiasa buat kamu semangat untuk lebih berprestasi.”

“Mati satu tumbuh seribu. Kartini mungkin sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda. Selamat hari Kartini.”

“Selamat Hari Kartini 2014. Majulah perempuan di Indonesia. Harumkan tanah air. Jangan menjadi orang yang melemah dan diam melihat diskriminasi.”

“Selamat Hari Kartini untuk ibu, adik, kakak, dan kekasihku tercinta. Semoga para Kartini senantiasa berprestasi selalu dan penuh semangat.”

“Selamat Hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia. Jadilah dian yang tak pernah padam, selalu bersinar dengan kecerdasan yang kamu miliki. Selamat Hari Kartini.”

“Selamat Hari Kartini 2014. Majulah perempuan di Indonesia. Harumkan tanah air. Jangan menjadi orang yang melemah dan diam melihat diskriminasi.”

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Tertahan di Imigrasi Saudi, 46 WNI Batal Berhaji

Minggu, 3 Juli 2022 | 10:10 WIB

Tata Cara dan Niat Sholat Idul Adha 2022

Minggu, 3 Juli 2022 | 02:35 WIB
X