Yuk! Cek di Sini Formasi CPNS dan PPPK Kemenkumham RI Tahun 2023

Advertisement

Jakarta, Beritabulukumba.com Untuk mendapatkan kader yang berkualitas dan berintegritas, Kemenkumham kembali berkomitmen menyelenggarakan seleksi CPNS secara profesional dan akuntabel.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) memberikan kesempatan kepada putra dan putri terbaik bangsa di tahun 2023 ini.

Tak lain adalah untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang akan ditugaskan di unit kerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Kemenkumham sudah mengumumkan jumlah pelamar yang akan dibuka bagi CPNS sebanyak 1.015 formasi, dan PPPK sebanyak 1.563 formasi untuk tahun ini.

Advertisement

“Siapkan diri kalian. Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023 akan segera dibuka,” melansir dari laman resmi cpns.kemenkumham.go.id, yang dikutip Beritabulukumba.com, pada Jum’at (25/08/2023).

“Formasi CPNS 1.015. Formasi PPPK 1.563. Pantau laman dan media sosial resmi untuk informasi selanjutnya!,” lanjut keterangan Kemenkumham.

Untuk sementara dari laporan BKN, bahwa link pendaftaran CPNS untuk tahun sekarang baru akan dibuka pada 17 September 2023 mendatang.

Pantau terus informasi terkini dan terpercaya dari akun resmi Kemenkumham @kemenkumhamri dan website cpns.kemenkumham.go.id bagi calon ASN. ***

Advertisement
Advertisement

Komentar