• Sabtu, 1 Oktober 2022

AIA-Andi Utta Tinjau Proyek Pengaman Abrasi Pantai Kalumeme, Warga tak 'Was-was' Lagi

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 14:01 WIB
Bupati Bulukumba Andi Utta dan Wakil Ketua Komisi V DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras atau AIA meninjau pekerjaan pembangunan Pengaman Abrasi Pantai Kamuleme. (Beritabulukumba.com)
Bupati Bulukumba Andi Utta dan Wakil Ketua Komisi V DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras atau AIA meninjau pekerjaan pembangunan Pengaman Abrasi Pantai Kamuleme. (Beritabulukumba.com)

BERITABULUKUMBA.COM - Wakil Ketua Komisi V DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras atau AIA meninjau pekerjaan pembangunan Pengaman Abrasi Pantai Kamuleme di Kelurahan Kalumeme, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Saat AIA, Bupati dan Kepala Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pompengan Jeneberang meninjau lokasi, warga sekitar mengaku tak "was-was" lagi.

"Sangat bahagia dengan adanya bantuan ini. Seandainya tak ada bantuan, mungkin rumah kita masih disapu air dan disapu ombak," kata salah satu warga, Norma.

Baca Juga: Kadiv Humas: Ferdy Sambo Belum Tersangka, Hanya Diamankan

Menanggapi hal itu, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), mengaku terus berupaya berbuat maksimal untuk kepentingan dan segala sesuatu yang menjadi aspirasi dari masyarakat. Sehingga aspirasi itu, bisa ditindaklanjuti.

Namun, kata politikus berlatar pengusaha itu, dengan keterbatasan anggaran yang ada di negara saat ini berdampak pada keharusan untuk memilih yang mana lebih prioritas untuk dilaksanakan lebih awal.

Pekerjaan pembangunan Pengaman Abrasi Pantai Kamuleme Kab. Bulukumba. (Beritabulukumba.com)

"Saat itu, kami melakukan kunjungan ke sini yaitu peresmian program Kotaku dari Dirjen Cipta Karya, sekaligus meninjau kondisi pantai di sini. Itu kemudian menjadi aspirasi masyarakat, adanya pengaman abrasi pantai Kalumeme" kata AIA

Baca Juga: Cari Pemain Berbakat, Bupati Cup 2022 Resmi Dibuka

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemendag Ungkap DMO Minyak Sawit Tetap Diberlakukan

Rabu, 21 September 2022 | 14:51 WIB

Polri Sebut Tersangka Kasus Bjorka Masih Bisa Bertambah

Selasa, 20 September 2022 | 15:24 WIB

Menteri Sandiaga Uno Apresiasi Festival Pinisi Bulukumba

Jumat, 16 September 2022 | 11:26 WIB

Rasuna Said Tema Doodle Google

Rabu, 14 September 2022 | 05:16 WIB
X