• Rabu, 17 Agustus 2022

Gerak Cepat, Camat Baru Andi Rusmin Benahi Kantor

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 11:53 WIB
Camat Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan yang baru, Andi Rusmin, S. Sos., MM. (Beritabulukumba.com)
Camat Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan yang baru, Andi Rusmin, S. Sos., MM. (Beritabulukumba.com)

BERITABULUKUMBA.COM - Serangkaian kegiatan pembersihan, pembenahan dan penataan area kantor mengawali tugas rutin Camat Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan yang baru, Andi Rusmin, S. Sos., MM.

Serangkaian dengan kegiatan tersebut yang di pimpin langsung Camat Bontomatene Andi Rusmin kembali menegaskan.

"Pembenahan internal kita lakukan untuk menciptakan ruang kantor serta suasana pelayanan yang nyaman dan kondusif untuk mendukung terciptanya optimalisasi layanan masyarakat", tegasnya.

Baca Juga: Cari Pemain Berbakat, Bupati Cup 2022 Resmi Dibuka

Berawal dari suasana kantor yang bersih, rapi dan tertata kita berharap hal ini akan menjadi cerminan dalam kerangka penerapan kebijakan penataan lingkungan serta kawasan permukiman warga.

Sebuah ruang lingkup kebijakan yang kedepan diharapkan akan menjadi cikal bakal terbangunnya kecamatan Bontomatene sebagai wilayah yang bersih dan bebas banjir.

Pembenahan internal di kantor Camat Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan. (Beritabulukumba.com)

Dalam konteks itu pula, pemerintah kecamatan berkomitmen untuk terus memupuk dan membangun sinergitas kerjasama yang baik antara Pemerintah Kecamatan, Kapolsek, Danramil, Babinsa, bhabinkamtibmas, Satpol PP serta jajaran terkait lainnya.

Baca Juga: Diduga Langgar Prosedur, Proyek DAK SMAN 1 Bulukumba Diprotes

Halaman:

Editor: Lenni Lesviani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak, Ini Alasan Kemenhub Tunda Kenaikan Tarif Ojol

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:18 WIB

Menag Komitmen Tegakkan Hak Asasi Manusia

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:19 WIB

Gerak Cepat, Camat Baru Andi Rusmin Benahi Kantor

Rabu, 3 Agustus 2022 | 11:53 WIB
X