• Rabu, 17 Agustus 2022

Cari Pemain Berbakat, Bupati Cup 2022 Resmi Dibuka

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 20:25 WIB
Dihadiri Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf dan H. Amry CEO PT. ARGUS di Lapangan Sepakbola Dampang, Senin 1 Agustus 2022. (Beritabulukumba.com)
Dihadiri Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf dan H. Amry CEO PT. ARGUS di Lapangan Sepakbola Dampang, Senin 1 Agustus 2022. (Beritabulukumba.com)

BERITABULUKUMBA.COM - Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022 mulai digelar di tingkat kecamatan. Event yang diinisiasi oleh Pemda Bulukumba bersama Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bulukumba diawali di Kecamatan Gantarang.

Pada pembukaan acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf, di Lapangan Sepakbola Dampang, Senin 1 Agustus 2022.

Sistem dari turnamen ini, dimulai dari tingkat kecamatan yang pesertanya dari desa dan kelurahan. Sementara tingkat kabupaten, akan diikuti oleh masing-masing kecamatan yang ada di Bulukumba dengan memilih pemain terbaik dari desa kelurahan masing-masing.

Baca Juga: Sambut HUT RI ke-77, Bupati Bulukumba Imbau Kibarkan Bendera Merah Putih Sebulan Penuh

Adapun pelaksanaan di tingkat kecamatan, panitia hanya memusatkan di satu titik atau satu lapangan saja di masing-masing kecamatan.

“Dimulai dari Kecamatan Gantarang, selanjutnya kita akan melakukan pembukaan turnamen di 9 kecamatan lainnya,” kata Ketua Askab Bulukumba, H. Amry.

Dimulai dari Kecamatan Gantarang, selanjutnya kita akan melakukan pembukaan turnamen di 9 kecamatan lainnya. (Beritabulukumba.com)

Menurut H. Amry, turnamen ini adalah sebuah terobosan yang dilakukan oleh Askab Bulukumba oleh karena pertama kalinya dilaksanakan dalam rangka mengembangkan olahraga sepakbola di Bulukumba.

Baca Juga: Askab PSSI Bulukumba Mulai Data Klub

Halaman:

Editor: Lenni Lesviani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak, Ini Alasan Kemenhub Tunda Kenaikan Tarif Ojol

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:18 WIB

Menag Komitmen Tegakkan Hak Asasi Manusia

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:19 WIB

Gerak Cepat, Camat Baru Andi Rusmin Benahi Kantor

Rabu, 3 Agustus 2022 | 11:53 WIB
X