• Selasa, 29 November 2022

Bupati Andi Utta Presentasi Potensi Perikanan dan Pariwisata di Los Angeles AS

- Rabu, 27 Juli 2022 | 13:38 WIB
Bupati Bulukumba Andi Utta, Danni Pormanto beserta jajaran Konsulat Jenderal (Konjen) Indonesia untuk Los Angeles, Saud P Krisnawan, dan Diaspora LA. (Foto: Humas Pemkab) (Beritabulukumba.com).
Bupati Bulukumba Andi Utta, Danni Pormanto beserta jajaran Konsulat Jenderal (Konjen) Indonesia untuk Los Angeles, Saud P Krisnawan, dan Diaspora LA. (Foto: Humas Pemkab) (Beritabulukumba.com).

BERITABULUKUMBA.COM - Masih dalam lawatannya di Amerika Serikat, Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf dan Walikota Makassar Danny Pomanto tepatnya di gedung Konsulat Jenderal Indonesia (KJRI) Los Angeles, waktu setempat, Selasa, 26 Juli 2022.

Beberapa pejabat pemerintah yang turut serta dalam agenda tersebut tengah melakukan pertemuan bisnis di Los Angeles dengan beberapa pengusaha di sana.

Andi Utta sapaan akrab Bupati Bulukumba diberikan kesempatan untuk mempresentasikan potensi perikanan dan pariwisata, beserta peluang-peluang investasi dan kerjasama yang bisa dilakukan di hadapan para pelaku bisnis, diantaranya perusahaan MJ Seafood Inc., Lonni Global Inc, Indonesia Muslim Foundation (IMF), dan William & Stephanie Foundation.

Baca Juga: Pesona Tanjung Bira, Rekomendasi Wisata Paling Hits di Bulukumba

Turut hadir dalam temu bisnis tersebut, Konsulat Jenderal (Konjen) Indonesia untuk Los Angeles, Saud P Krisnawan, dan Diaspora LA.

Di era pemerintahan Bupati Andi Utta dan Edy Manaf, Misi ke-4 yang tertuang dalam RPJMD, yaitu Meningkatkan Produktifitas Sumber Daya Kelautan dan Perikanan untuk Memenuhi Kebutuhan Daerah, Nasional dan Internasional. (Foto: Humas Pemkab) (Beritabulukumba.com).

Andi Utta melalui Kabid Humas Diskominfo Bulukumba Andi Ayatullah menyampaikan, setelah presentasi, para pengusaha tersebut berminat untuk berkunjung ke Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan untuk melihat langsung potensi investasi di sektor perikanan kelautan dan pariwisata yang dimiliki Bulukumba.

“Mereka akan mengatur waktu untuk ke Bulukumba, sehingga sedapat mungkin pemerintah dan stakeholder terkait bisa mempersiapkan kedatangannya,” ungkap Andi Ulla sapaan akrab Humas, Rabu, 27 Juli 2022.

Baca Juga: Bupati Andi Utta Jajaki Peluang Kerjasama Ekspor di Amerika Serikat

Halaman:

Editor: Lenni Lesviani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ratusan Obat Tramadol Hingga Haxymer di Amankan Polisi

Selasa, 8 November 2022 | 17:26 WIB

Viral! Seorang Suami Pukul Istrinya di Jalan Raya

Minggu, 6 November 2022 | 18:10 WIB

Kebab Turkiyem Bulukumba, Lezatnya Minta Nambah Terus

Minggu, 30 Oktober 2022 | 13:28 WIB

Profil dan Biodata AM Sukri Sappewali

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 09:27 WIB

Kebakaran di Pondok Pesantren Babul Khaer Bulukumba

Jumat, 21 Oktober 2022 | 07:30 WIB

Ruben Onsu Hadiri Pemeriksaan Polres Metro Jaksel

Senin, 17 Oktober 2022 | 12:52 WIB

Live Streaming Youtube: Sidang Perdana Ferdy Sambo

Senin, 17 Oktober 2022 | 10:40 WIB
X