• Kamis, 11 Agustus 2022

Keliru Tuduh Andi Utta Korupsi, Albar GMI Menyesal dan Minta Maaf

- Rabu, 20 Juli 2022 | 18:08 WIB
Albar GMI (Beritabulukumba.com)
Albar GMI (Beritabulukumba.com)

BERITABULUKUMBA.COM - Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Milenial Indonesia (DPP GMI) melakukan klarifikasi terkait dugaan kasus korupsi di Kabupaten Bulukumba yang sempat viral beberapa hari yang lalu.

Saat diminta keterangan, Ketua Umum DPP GMI, Albar menyebutkan adanya kekeliruan dalam flayer terkait dugaan kasus korupsi di Kabupaten Bulukumba di bawah kepemimpinan Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf.

“Dengan ini kami dari DPP GMI mengklarifikasi bahwa ada kekeliruan dari pihak kami terkait flayer dugaan kasus korupsi di Kabupaten Bulukumba di bawah kepemimpinan Andi Muchtar Ali Yusuf,” ungkapnya, Rabu (20/07).

Baca Juga: Kabar Gembira! Biaya Persalinan Warga Miskin, Ditanggung Negara

Albar pun secara langsung meminta maaf kepada Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf. Pasalnya dugaan korupsi yang dimaksud adalah temuan tahun anggaran 2020 dimana saat itu Andi Utta sapaan Muchtar Ali Yusuf belum menjabat sebagai Bupati Bulukumba.

“Dengan ini saya selaku Ketua Umum DPP GMI meminta maaf secara terbuka kepada Bupati Kabupaten Bulukumba atas kekeliruan kami terkait flayer dugaan kasus korupsi di Kabupaten Bulukumba yang berdampak pada tercorengnya nama baik Bapak Andi Muchtar Ali Yusuf," terangnya.

Berdasarkan hasil pertemuan dengan pihak yang dijumpai, anggaran terkait dugaan kasus korupsi tersebut telah dikembalikan ke negara. Temuan tersebut adalah rekomendasi BPK kepada rekanan untuk membayar denda keterlambatan serta kelebihan pembayaran atas beberapa pekerjaan tahun 2020.

Baca Juga: Habib Rizieq Bebas 2023

Albar mengatakan bahwa ini menjadi sebuah pelajaran bagi GMI ke depannya dalam mengkaji secara mendalam dalam menangani berbagai kasus di Indonesia.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gerak Cepat, Camat Baru Andi Rusmin Benahi Kantor

Rabu, 3 Agustus 2022 | 11:53 WIB

Cari Pemain Berbakat, Bupati Cup 2022 Resmi Dibuka

Selasa, 2 Agustus 2022 | 20:25 WIB

Kominfo Buka Blokir PayPal, Steam hingga Yahoo

Selasa, 2 Agustus 2022 | 16:34 WIB
X