• Kamis, 11 Agustus 2022

Apel Gabungan OPD Bupati Andi Utta: Jangan Tutup Jalan

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 22:51 WIB
Pemerintah Kabupaten Bulukumba menggelar apel gabungan hari pertama kantor pasca Idul Adha. (Foto: Bupati Andi Utta dan Wabup Andi Edy Manaf) (Beritabulukumba.com).
Pemerintah Kabupaten Bulukumba menggelar apel gabungan hari pertama kantor pasca Idul Adha. (Foto: Bupati Andi Utta dan Wabup Andi Edy Manaf) (Beritabulukumba.com).

BERITABULUKUMBA.COM - Pemerintah Kabupaten Bulukumba menggelar apel gabungan hari pertama kantor pasca Idul Adha, Senin, 11 Juli 2022.

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf yang memimpin apel mengingatkan agar ke depan tidak lagi menutup jalan nasional di depan Kantor Bupati jika pelaksanaan apel gabungan OPD.

Dikatakan, semua orang berhak melintas di jalan tersebut. "Itu jalan umum, masyarakat juga berhak melewati karena mereka juga bayar pajak," tukasnya.

Baca Juga: Tak Ada Karantina, Jemaah Haji Tiba di Indonesia Disambut Menko dan Menhub

"Jalanan itu sepertinya milik Pemkab. Mungkin itu salah ya?," tambahnya.

Untuk itu, Andi Utta sapaan akrab Bupati meminta kepada OPD terkait agar melakukan pengaturan yang lebih baik saat pelaksanaan apel. Jangan parkir semrawut sehingga jalanan tertutup.

Opsi lainnya bisa menggunakan jalan arteri yang berada di sekitar jalan nasional. Yang penting jalanan nasional tersebut tidak ditutup.

Baca Juga: Andi Utta Dituding Korupsi, Humas: Info Tidak Jelas, Serang Pribadi Bupati Bulukumba

"Sekiranya hal ini tidak terulang lagi. Kita juga harus pikirkan orang lain, jangan hanya memikirkan diri sendiri," bebernya.

Halaman:

Editor: Lenni Lesviani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gerak Cepat, Camat Baru Andi Rusmin Benahi Kantor

Rabu, 3 Agustus 2022 | 11:53 WIB

Cari Pemain Berbakat, Bupati Cup 2022 Resmi Dibuka

Selasa, 2 Agustus 2022 | 20:25 WIB

Kominfo Buka Blokir PayPal, Steam hingga Yahoo

Selasa, 2 Agustus 2022 | 16:34 WIB
X