• Rabu, 17 Agustus 2022

Radar Bogor Group Promosikan Wisata Bulukumba di Tiktok

- Rabu, 6 Juli 2022 | 08:13 WIB
Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) dalam acara talkshow yang dipandu oleh CEO Radar Bogor Grup, Hazairin Sitepu. (Beritabulukumba.com).
Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) dalam acara talkshow yang dipandu oleh CEO Radar Bogor Grup, Hazairin Sitepu. (Beritabulukumba.com).

BERITABULUKUMBA.COM - Radar Bogor Grup mengunjungi 3 tempat di Kabupaten Bulukumba dengan mengeksplore potensi pariwisata setempat melalui jaringan sosial media, seperti Tiktok.

Sebanyak 12 personel Radar Bogor Grup berkunjung ke salah satu tempat yang jadi menarik perhatian yaitu pantai Tanjung Bira, pembuatan Kapal Pinisi dan kawasan adat Ammatoa Kajang.

Direktur Radar Bogor Grup, Nihrawati AS mengatakan, kunjungannya ke Bulukumba dalam program Gerakan Anak Negeri dalam bentuk ekspedisi wisata dan budaya.

Baca Juga: Kepemimpinan BUMN Lebih Tuntas Bawa BRI Tuai Kinerja Positif

Selain Bulukumba katanya, daerah yang lain juga dikunjunginya di Sulsel adalah Kabupaten Tanah Toraja.

"Jadi ada dua kabupaten di Sulsel yang kita kunjungi dalam program ekspedisi wisata dan budaya, yaitu Kabupaten Tana Toraja dan Bulukumba," katanya di sela-sela acara talkshow bersama Bupati Muchtar Ali Yusuf di Mr Redmont Cafe, Senin, 4 Juli 2022.

Perempuan kelahiran Tanete Bulukumba ini menerangkan, pihaknya mengawali ekspedisi wisata-budaya di kabupaten berjuluk Bumi Panritalopi, sejak Sabtu 2 Juli 2022.

Baca Juga: Daftar Harga Emas Antam Hari Ini, Yuk Beli Sekarang

"Sejak dua hari lalu kami di sini. Pertama, kita mengunjungi Pantai Bira. Setelah itu, ke tempat pembuatan Kapal Pinisi. Terakhir, kita ke kawasan adat Ammatoa Kajang," kata Nihrawati.

Halaman:

Editor: Lenni Lesviani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak, Ini Alasan Kemenhub Tunda Kenaikan Tarif Ojol

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:18 WIB

Menag Komitmen Tegakkan Hak Asasi Manusia

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:19 WIB

Gerak Cepat, Camat Baru Andi Rusmin Benahi Kantor

Rabu, 3 Agustus 2022 | 11:53 WIB
X