• Kamis, 7 Juli 2022

Polisi Ringkus IRT di Bulukumba, Sembunyikan Sabu di Lipatan Baju

- Senin, 23 Mei 2022 | 15:01 WIB
Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) ditangkap oleh Satuan Resere Narkoba Polres Bulukumba pada Rabu 18 Mei 2022 lalu. (Beritabulukumba.com)
Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) ditangkap oleh Satuan Resere Narkoba Polres Bulukumba pada Rabu 18 Mei 2022 lalu. (Beritabulukumba.com)

BERITABULUKUMBA.COM - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) ditangkap oleh Satuan Resere Narkoba Polres Bulukumba pada Rabu 18 Mei 2022 lalu.

AL alias YI (30) ditangkap di kediamannya BTN Tiara 7 Desa taccorong, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulsel sekitar pukul 15.30 WITA.

AL ditangkap lantaran di duga telah melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang ditemukan oleh Satnarkoba Polres Bulukumba saat melakukan penggeledahan di rumahnya.

Baca Juga: Kapolri Pastikan Jual HET Minyak Goreng Curah Sesuai Margin yang Ditentukan

Kasat Narkoba Iptu Darmawangsa membernarkan hal tersebut bahwa telah diamankan seorang perempuan ibu rumah tangga karena dugaan kasus kepemilikan narkotika yang diduga merupakan sabu.

“Ya, jadi betul kami telah amankan AL bersama beberapa barang bukti dari rumah pelaku,” ungkapnya.

AL diamankan kata Darmawangsa berkat informasinya masyarakat bahwa sering terjadi penyalagunaan narkotika di rumah terduga pelaku.

Baca Juga: Momen Andi Utta Bidik Sasaran Tembak, Dua Kena, Satu Meleset

“Dari informasi tersebut, anggota lalu melakukan serangkaian penyelidikan dan melakukan penggeledahan di rumah terduga pelaku,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Lenni Lesviani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asyik! Outlet Pizza Hut Hadir di Bulukumba

Senin, 27 Juni 2022 | 17:26 WIB

Banjir Bandang Terjang Desa Purasari Bogor

Kamis, 23 Juni 2022 | 12:35 WIB

Viral Konvoi Khilafatul Muslimin, Ini Kata MUI

Selasa, 31 Mei 2022 | 19:04 WIB
X