• Kamis, 7 Juli 2022

288 CPNS Terima SK, Andi Utta: Selamat Bekerja, Cintailah Bulukumba

- Kamis, 19 Mei 2022 | 07:26 WIB
Andi Utta. Foto ist (Beritabulukumba.com)
Andi Utta. Foto ist (Beritabulukumba.com)

BERITABULUKUMBA.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan kepada 288 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil seleksi CPNS tahun 2021.

Dalam penyerahan SK pengangkatan ini, para CPNS didampingi oleh orang tua atau kerabatnya masing-masing lalu kemudian berfoto bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba.

Selain itu, Pemkab juga menggelar pengambilan sumpah 242 CPNS formasi 2019 menjadi PNS di halaman Kantor Bupati Bulukumba, Rabu, 18 Mei 2022.

Baca Juga: Canangkan BIAN di Bulukumba, Wabub Edy Manaf: Gerakan Ini Harus Dimassifkan

Bupati Muchtar Ali Yusuf menyampaikan bahwa keputusan pengangkatan CPNS yang telah diterima oleh para CPNS hari ini, merupakan tahapan yang dilalui oleh para CPNS setelah mengikuti Seleksi Penerimaan CPNS pada tahun 2021 yang lalu.

Ini berarti kata bupati, bahwa para CPNS telah memiliki legalitas dan legitimasi selaku aparatur negara dan pelayan masyarakat yang sudah harus menunjukkan kinerja dan disiplin serta mampu berinovasi dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsinya sehingga dapat melaksanakan kewajiban dan memperoleh hak-haknya secara proporsional selaku CPNS.

"Selamat bekerja!. Cintailah Bulukumba, Cintailah profesimu, manfaatkankanlah ilmu dan keterampilan yang kalian miliki dan tanamkan dalam hati dan pikiran bahwa inilah jalan hidup yang akan mengantarkan saudara-saudara untuk mengabdi," katanya.

Baca Juga: Kotak Suara Pemilu 2024 Dipastikan Kardus, KPU: Jelas Aman

Bupati yang akrab disapa Andi Utta menyebut, hasil seleksi CPNS ini adalah orang-orang pilihan yang akan membantu Pemkab Bulukumba dalam meningkatkan layanan publik, utamanya secara umum kepada para tenaga kesehatan untuk memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asyik! Outlet Pizza Hut Hadir di Bulukumba

Senin, 27 Juni 2022 | 17:26 WIB

Banjir Bandang Terjang Desa Purasari Bogor

Kamis, 23 Juni 2022 | 12:35 WIB

Viral Konvoi Khilafatul Muslimin, Ini Kata MUI

Selasa, 31 Mei 2022 | 19:04 WIB
X