Staf Ahli Bupati Bulukumba Hadiri Pertemuan Saudagar Bugis Makassar 'PSBM' ke-22

- Minggu, 15 Mei 2022 | 06:01 WIB
Bupati Bulukumba H.A.Muchtar Ali Yusuf diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj.Darmawati, SE. (Beritabulukumba.com)
Bupati Bulukumba H.A.Muchtar Ali Yusuf diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj.Darmawati, SE. (Beritabulukumba.com)

BERITABULUKUMBA.COM - Bupati Bulukumba H.A.Muchtar Ali Yusuf diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj.Darmawati, SE.

Bersama sejumlah Bupati di Sulsel, ikut menghadiri Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke-22 di Shandeq Ballroom Hotel Claro Jl. Pettarani Makassar, Sabtu (14/05/2022).

Pertemuan Saudagar Bugis Makassar ini dirangkaikan dengan Musyawarah Kerja Nasional I (Mukernas) Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) tahun 2022 yang bertemakan.

Baca Juga: Lakukan Sidak, Bupati dan Wabup Bulukumba Temukan ASN Tak Hadir

Bupati Bulukumba H.A.Muchtar Ali Yusuf diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj.Darmawati, SEH.A.Muchtar. (Beritabulukumba.com).

“Kolaborasi Saudagar Bugis Makassar untuk Indonesia Sejahtera”.

Kegiatan PSBM dan BPP KKSS ini merupakan wadah silaturahmi, saling tukar informasi dan kolaborasi serta sinergi antar saudagar - saudagar lainnya maupun dengan pemerintah daerah di Sulawesi Selatan dalam rangka untuk kemajuan ekonomi.

Pada kegiatan yang diawali sambutan Ketua Kadin Iwan Darmawan Aras, Ketua KKSS Ket H.Muhlis Patahna, SH, MKn, dan pada kesempatan itu juga tampil Ust.Nur Maulana menyampaikan ceramah agama.

Baca Juga: Andi Utta Buka Seleksi POPDA Tingkat Kabupaten Bulukumba

Halaman:

Editor: Lenni Lesviani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alhamdulillah, BLT untuk PKL di Bulukumba Cair

Kamis, 19 Mei 2022 | 05:39 WIB
X