Junior Roberts Kepincut Callista Arum di 'Roda Roda Gila', Ini Jadwal Tayangnya

- Kamis, 12 Mei 2022 | 19:08 WIB
Daftar Pemain dan Biodata Lengkap Pemeran Sinetron Roda-Roda Gila di SCTV: Ada Junior Roberts, Callista Arum (Instagram Roda-Roda Gila)
Daftar Pemain dan Biodata Lengkap Pemeran Sinetron Roda-Roda Gila di SCTV: Ada Junior Roberts, Callista Arum (Instagram Roda-Roda Gila)

BERITABULUKUMBA.COM - SCTV manjakan pemirsa setianya dengan merilis tiga judul sinetron sekaligus di hari yang sama.

Selain ‘Garis Cinta’ dan ‘Cinta Setelah Cinta’, pemirsa akan dibuat terpukau dengan akting para bintang muda berbakat seperti Junior Roberts, Callista Arum, Erdin Werdrayana, dan Esta Pramanita dalam ‘Roda Roda Gila’.

Kisah cinta antara bidadari tong setan dengan seorang pembalap motor ini akan hadir di SCTV setiap hari, mulai 16 Mei 2022, pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Sinopsis 'Roda Roda Gila' Sinetron Terbaru SCTV

Berhasil memerankan karakter Lula dalam sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’, di ‘Roda Roda Gila’ ini Callista Arum kembali akan memikat hati pemirsa lewat perannnya sebagai Mika yang biasa dijuluki Bidadari Tong Setan.

Tak tanggung-tanggung, Callista Arum perankan sendiri adegan aksi naik motor tong setan.

Dalam unggahan video yang diposting di salah satu akun TikTok, nampak Callista Arum sedang beraksi menaiki motor tong setan.

Baca Juga: Sinetron 'Cinta Setelah Cinta' Tayang Perdana 16 Mei 2022 di SCTV

Sontak postingan tersebut pun menuai beragam komentar dari netizen. “Wah lu cantik-cantik nyalinya boleh juga mbak,” ungkap salah satu akun di kolom komentar.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alhamdulillah, BLT untuk PKL di Bulukumba Cair

Kamis, 19 Mei 2022 | 05:39 WIB
X