• Minggu, 29 Mei 2022

Pasca Libur Lebaran, Dinas Dukcapil Kembali Buka Layanan

- Selasa, 10 Mei 2022 | 15:40 WIB
Perekaman KTA Dukcapil Bulukumba (Beritabulukumba.com)
Perekaman KTA Dukcapil Bulukumba (Beritabulukumba.com)

BeritaBulukumba.com - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Bulukumba kembali membuka layanan administrasi kependudukan, baik di kantor Dinas Dukcapil, maupun layanan jemput bolanya.

Pelayanan dibuka pasca libur dan cuti lebaran Idul Fitri, sejak Senin 9 Mei 2022 kemarin.

Seperti terlihat di hari kedua, Dinas Dukcapil bersama Duta Anak Bulukumba yang tergabung dalam Forum Anak Panrita Lopi melakukan layanan jemput bola di TK Bhayangkari perekaman Kartu Identitas Anak (KIA) sebanyak 115 peserta didik

Baca Juga: Andi Utta Buka Seleksi POPDA Tingkat Kabupaten Bulukumba

"Pelayanan perekaman KIA dilaksanakan di ruang Guru TK Bhayangkari dibantu oleh Kepala sekolah dan tenaga pendidik," ungkap Endang Muliani selaku penanggungjawab pelayanan KIA Disdukcapil, Selasa 10 Mei 2022.

Dikatakan pelayanan perekaman KIA melibatkan Duta Anak dan Forum Anak Panrita Lopi dalam rangka program kerja Dukcapil dan Forum Anak untuk menuntaskan kepemilikan Identitas Anak di Kabupaten Bulukumba.

Suprianto mewakili Forum Anak mengatakan bahwa kegiatan tersebut menjadi pengalaman berharga bisa hadir melayani adik adik di sekolah sekolah dalam hal kepemilikan KIA.

Baca Juga: Lakukan Sidak, Bupati dan Wabup Bulukumba Temukan ASN Tak Hadir

"Kami juga akan tetap meneruskan apa yang sudah dilakukan rekan kami sebelumnya almarhum Rahmat Triadi almarhum yang telah dulu mendahului kami," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X