• Minggu, 29 Mei 2022

Bupati Bulukumba Hibur Peserta Kepemimpinan Nasional di Tanjung Bira

- Jumat, 15 April 2022 | 07:34 WIB
Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf  bersama  peserta VKN di pelataran Tanjung Bira. Foto Humas Bulukumba (Beritabulukumba.com)
Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf bersama peserta VKN di pelataran Tanjung Bira. Foto Humas Bulukumba (Beritabulukumba.com)

BERITABULUKUMBA.COM - Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf menyempatkan diri menjamu para peserta VKN di pelataran Tanjung Bira, Rabu 13 April 2022 malam.

Diiringi suara ombak pantai Tanjung Bira, Andi Utta sapaan akrabnya menyumbangkan beberapa lagu untuk menghibur para peserta yang seharian berada di lokasi kunjungan, salah satunya di kawasan Adat Ammato Kajang.

Di sela ia bernyanyi, Andi Utta juga berbagi pengalaman dengan para tamunya tersebut.

Baca Juga: Potensi Banyak Wisman, Imigrasi Makassar Ajak Kerjasama Disparpora Bulukumba

Dengan setelan santai memakai topi hitam, Andi Utta bercerita pengalamannya memenangkan Pilkada 2020 serta pengalamannya sebagai pengusaha selama 35 tahun lebih.

Andi Utta mengaku, selain program unggulan yang ditawarkan, salah satu faktor pendukung ia mampu meraih simpati masyarakat dalam Pilkada yang lalu karena kemampuannya bernyanyi di setiap kesempatan pertemuan atau sosialisasi.

Faktor ini juga yang membuat dirinya lebih enjoy menghadapi Pilkada, dimana saat itu hasil surveinya semakin menanjak naik sebelum hari pencoblosan.

Baca Juga: Tingkatkan Keamanan, Polri Siap Gelar Operasi Cipta Kondisi Jelang Lebaran 2022

“Jadi, selama tiga bulan lebih, saya harus ngamen, menyumbangkan lagu di setiap kesempatan,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Sumber: Humas Bulukumba

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X