• Senin, 4 Juli 2022

Kecamatan Bulukumpa Juara Umum MTQ ke-48 di Bulukumba

- Jumat, 11 Maret 2022 | 20:54 WIB
Masjid Islamic Center - Bulukumpa Juara Umum
Masjid Islamic Center - Bulukumpa Juara Umum

BERITABULUKUMBA.COM - Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ ) ke 48 Tingkat Kabupaten Bulukumba, Jumat (11/3) resmi ditutup Bupati Bulukumba diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM. Hj.Darmawati, SE di Masjid ICDT Bulukumba dan Keluar sebagai Juara Umum adalah Kontingen Kecamatan Bulukumpa yang sebelumnya Kecamatan ini juga juara kemudian disusul Kecamatan Rilau Ale.

Prosesi penutupan MTQ yang berlangsung sederhana dihadiri Dandim 1411 Blk diwakili Kapt.Kav.Andi Mapparunru, Kapolres diwakili Ipda Rahmat, Staf Ahli Bidang Ekbang Emil Yusri,SP, Kepala Kemenag Drs.H.Muh.Yunus, Ketua Baznas H.Muh.Yusuf Shandy, Kabag Kesra Andi Hamka, para Camat dan Kafilah.

Bupati Andi Utta diwakili Hj.Darmawati pada kesempatan itu menyampaikan selamat dan sukses atas usainya penyelenggaraan MTQ ini, khususnya kepada seluruh Kafilah, dan selamat kepada Panitia Pelaksana serta Dewan Hakim yang telah bekerja menyukseskanq penyelenggaraan MTQ ini.

Baca Juga: Beri Dukungan Pelaksanaan MTQ ke-48 di ICDT, Andi Utta Janjikan Bonus

Penutupan MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Bulukumba

Demikian pula kepada seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan, para Kepala Desa dan Lurah, serta Jajaran Kantor Kementerian Agama, yang telah berperan aktif mendukung terselenggaranya kegiatan syiar islam ini.

Kita berharap, apa yang menjadi aktivitas yang telah terselenggara dalam pekan ini, akan memberikan pencerahan melalui perwujudan syiar Islam kehidupan kemasyarakatan di Bumi Panrita Lopi.

Staf Ahli Hj.Darmawati menyampaikan bahwa pelaksanaan syiar Islam melalui Musbaqah Tilawatil Quran ini, merupakan momentum yang sangat tepat, dan menjadi wadah untuk membangun kesadaran ummat dalam rangka meningkatkan pemahaman, pendalaman dan pengamalan nilai-nilai ajaran agama berdasarkan tuntunan Al-Quran dan Sunnah.

Baca Juga: Warga Puji Bupati Injak Masjid ICDT Bulukumba Pertama Kali Sejak Menjabat

Halaman:

Editor: Lenni Lesviani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asyik! Outlet Pizza Hut Hadir di Bulukumba

Senin, 27 Juni 2022 | 17:26 WIB

Banjir Bandang Terjang Desa Purasari Bogor

Kamis, 23 Juni 2022 | 12:35 WIB

Viral Konvoi Khilafatul Muslimin, Ini Kata MUI

Selasa, 31 Mei 2022 | 19:04 WIB
X