• Senin, 4 Juli 2022

Beri Dukungan Pelaksanaan MTQ ke-48 di ICDT, Andi Utta Janjikan Bonus

- Selasa, 8 Maret 2022 | 15:24 WIB
Bupati Bulukumba - H. A. Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) Support Pelaksanaan MTQ ke-48 di Masjid ICDT.
Bupati Bulukumba - H. A. Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) Support Pelaksanaan MTQ ke-48 di Masjid ICDT.

BERITABULUKUMBA.COM - Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf membuka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-48 tingkat Kabupaten Bulukumba di Masjid Islamic Center Dato Tiro, Selasa 8 Maret 2022.

Juga dihadiri Kapolres AKBP. Suryono Ridho Murtedjo, S.IK, M.Si, Dandim 1411/ Blk diwakili Kapt.Inf.Hanafi, H.Syafiuddin mewakili Ketua DPRD, Sekda Ali Saleng, Asisten Hj.Misbawati A.Wawo, A. Baso Bintang, Staf Ahli Hj.Darmawati, sejumlah kepala OPD, Para Camat, Kabag dan undangan lainnya.

Tema MTQ yaitu mendorong akselerasi pembangunan peradaban modern, maju, mandiri dan sejahtera serta berakhlak mulia. Pada MTQ ini, murni menggunakan potensi lokal.

Baca Juga: Bupati Bulukumba Serahkan Santunan Rp42 Juta ke Ahli Waris Imam Kasimpureng

H. Muh. Yunus selaku Ketua Harian LPTQ mengatakan, MTQ ini murni kita gunakan potensi lokal. Hakekatnya, seberapa besar kita gunakan pembinaan di tingkat kecamatan.

Kepala Kantor Kemenag Bulukumba H. Muh. Yunus juga menyebutkan sudah 2 tahun terakhir tak ada pelaksanaan MTQ karena suasana penuh pertimbangan dengan keselamatan COVID-19.

"Alhamdulillah kerinduan akan alquran hari ini terjawab. Kerinduan akan kemukjizatan alquran, sehingga kita laksanakan MTQ" katanya.

Baca Juga: Genjot Pengawasan Obat Makanan, Bupati Bulukumba dan BBPOM Teken MoU

Yunus mengungkapkan, pelaksanaan MTQ yang dimulai pada 8 hingga 11 Maret 2022 itu, sudah melewati proses seleksi di tingkat kecamatan.

Halaman:

Editor: Lenni Lesviani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asyik! Outlet Pizza Hut Hadir di Bulukumba

Senin, 27 Juni 2022 | 17:26 WIB

Banjir Bandang Terjang Desa Purasari Bogor

Kamis, 23 Juni 2022 | 12:35 WIB

Viral Konvoi Khilafatul Muslimin, Ini Kata MUI

Selasa, 31 Mei 2022 | 19:04 WIB
X