KPU Bulukumba Raih Penghargaan Terbaik 2 Pengelolaan Anggaran SITAB

Advertisement

Makassar, Beritabulukumba.com – KPU Kabupaten Bulukumba mendapat penghargaan dalam upaya penyelesaian pertanggung jawaban anggaran di tahapan Pemilu 2024.

KPU Bulukumba pun diganjar piagam penghargaan terbaik kedua di Sulsel dalam hal penyelesaian penggunaan anggaran Badan Adhoc Penyelenggaraan Pemilu 2024.

Penghargaan ini terkait dengan upaya serius dalam penggunaan aplikasi Sistem Pertanggung Jawaban Badan Adhoc (SITAB).

“Iya alhamdulillah kami menjadi terbaik kedua dalam penyelesaian di periode November 2023,” kata Ketua KPU Bulukumba, Asbar di Hotel Claro Makassar.

Advertisement

Asbar berharap raihan ini menjadi motivasi bagi semua elemen di KPU Bulukumba dalam menjalankan tahapan Pemilu, dan mendukung pengelolaan anggaran yang transparan.

“Ini menjadi motivasi bagi kami untuk lebih meningkatkan ketaatan dalam penggunaan anggaran transparan dan akuntable,” katanya.

Pemberian penghargaan merupakan rangkaian kegiatan Evaluasi Pengelolaan Logistik dan Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan Tahapan Pemiu 2024 di Hotel Claro Makassar, 19-21 Desember 2021.

Anggota KPU Sulawesi Selatan Marzuki Kadir menyerahkan piagam ke Ketua KPU Bulukumba Asbar yang didampingi Sekretaris KPU H.Haris. ***

Advertisement
Advertisement

Komentar