Rasakan Sensasi Proffee, Racikan Kopi dan Protein Lagi Viral di TikTok

Jakarta, Beritabulukumba.com – Tahukah kamu, Proffee adalah sebuah gabungan dari dua kata yaitu ‘protein’ dan ‘coffee’, minuman yang viral di TikTok ini hasil eksperimen penggabungan bubuk protein dan kopi.

Membuat proffee ternyata jauh lebih mudah loh sahabat? Kamu hanya membutuhkan seduhan kopi hitam, tentu saja yang terbuat dari bubuk kopi asli dan bukan kemasan ataupun dengan tambahan pemanis atau perasa lain.

Selain protein, kolagen juga ternyata menjadi salah satu pilihan bahan untuk dicampurkan dengan kopi yang biasa diminum, Smsebagian besar masyarakat sudah tidak asing dengan dalgona coffee.

Racikan satu ini tengah viral di platform media sosial seperti TikTok. (Foto: Proffee) (Beritabulukumba.com)

Proffee sendiri salah satu tren kopi baru yang bermula dari TikTok dan kemudian menyebar ke media sosial Instagram. Proffee yang merupakan singkatan dari #proteincoffee merupakan kombinasi antara protein shake dan kopi.

Tentunya, dengan kandungan protein di dalam Proffee, akan membuat siapapun yang menyantapnya merasa kenyang lebih lama. Selain itu, asupan protein di pagi hari juga dapat meningkatkan kesehatan tubuh serta memperkuat masa otot.

Cara untuk membuat Proffee juga lebih sederhana dibandingkan Dalgona Coffee, yakni hanya dengan membuat secangkir kopi seperti biasa menggunakan bubuk kopi dan susu.

Kemudian tambahkan satu sendok makan protein shake atau bubuk protein ke dalamnya. Tak perlu tambah gula, Proffee sehat dan nikmat sudah bisa disantap untuk memenuhi kebutuhan protein harian dalam tubuh. ***

Komentar