Kapan Penentuan Pemenang D Academy 5 Indosiar? Ini Jadwalnya

- Jumat, 9 Desember 2022 | 13:34 WIB
Eby (Bima) dan Sridevi (Prabumulih) (Beritabulukumba.com)
Eby (Bima) dan Sridevi (Prabumulih) (Beritabulukumba.com)

Jakarta, Beritabulukumba.com - Rasa penasaran tentang juara kompetisi dangdut yang digagas oleh INDOSIAR, D’Academy 5 segera terjawab.

Jika tak ada aral melintang penentuan juara D’Academy 5 diumumkan pada Konser Kemenangan yang akan berlangsung pada hari Senin, 12 Desember 2022 mendatang.

Konser Kemenangan D’Academy 5 akan dihadiri bintang tamu spesial Dato Siti Nurhaliza yang juga akan berkolaborasi dengan grand finallis Eby (Bima) dan Sridevi (Prabumulih).

Baca Juga: Polisi Rilis Penyebab Kematian Sekeluarga di Kalideres Hari Ini

Perjalanan panjang kedua grand finalis Eby (Bima) dan Sridevi (Prabumulih) di panggung D’Academy 5 dengan segala pengorbanan yang dilakukan segera
membuahkan hasil manis.

INDOSIAR tidak tanggung-tanggung telah menyiapkan hadiah fantastis untuk mengganjar seluruh perjuangan dua academia terbaik. Hadiah uang tunai sebesar Rp 300 Juta akan diberikan kepada Sang Juara 1 D’Academy 5.

Juara 2 akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 200 Juta dan Juara 3 mendapatkan Rp 100 Juta. Tidak hanya hadiah berupa uang tunai, Juara 1 dan 2 juga akan mendapatkan Lagu Kemenangan.

Baca Juga: 700 Media di Indonesia Membentuk Jaringan Pemred Promedia

INDOSIAR juga akan memberikan fasilitas berupa tempat tinggal gratis di Jakarta selama 1 tahun kepada Juara 1, 2, dan 3.

Selain itu INDOSIAR memberikan kesempatan kepada Juara 1, 2, dan 3 untuk berkarya tampil onair, offair, hingga bermain FTV serta kontrak ekskulsif dengan INDOSIAR di bawah managemen artis STREAM.

Konser Grand Final D’Academy 5 telah berlangsung tadi malam (08/12) dibuka dengan kemeriahan di area outdoor Studio 5 INDOSIAR dengan penampilan Fildan lewat lagu “Hawa Yein”.

Pada Konser Grand Final semalam kedua grand finalis ditantang untuk tampil sebanyak tiga kali yakni tampil solo, tampil berkolaborasi dengan “Bintang Segala Bintang” Fildan, dan battle performance. Soimah, Nassar, Dewi Perssik, Fildan, Reza Zakarya hadir sebagai Dewan Juri bersama fashion guru Diana Couture.

Studio 5 INDOSIAR yang terdiri dari area indoor hingga outdoor kian riuh dengan pendukung Eby (Bima) dan Sridevi (Prabumulih) yang hadir semalam.
Sridevi (Prabumulih) membuka kompetisi di Konser Grand Final D’Academy 5 dengan lagu yang dipopulerkan oleh Lesti Kejora berjudul “Kejora”.

Sridevi (Prabumulih) membuktikan kemampuan vokal yang dimiliki lewat lagu
“Kejora” dengan aransemen musik berbeda dan cengkok khasnya. Upaya Sridevi (Prabumulih) kali ini diganjar standing ovation dari seluruh Dewan Juri bahkan Nassar hingga mengangkat kursi juri yang ia duduki.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Sumber: Indosiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Narkoba, Aktor Revaldo Rehab di Lido Sukabumi

Senin, 16 Januari 2023 | 16:31 WIB

Venna Melinda KDRT, Hotman Paris Beraksi

Selasa, 10 Januari 2023 | 13:21 WIB

Sempat Tak Sadar, Kini Indra Bekti Sudah Bisa Bercanda

Jumat, 30 Desember 2022 | 14:52 WIB

Profil Sridevi, Pemenang DA 5 Indosiar Tadi Malam

Selasa, 13 Desember 2022 | 01:35 WIB

Erina Hanawa Sabet Miss Tourism World 2022

Minggu, 11 Desember 2022 | 15:16 WIB

Kasus NET89, YouTuber Taqi Malik Diperiksa Penyidik

Sabtu, 12 November 2022 | 08:44 WIB
X