Grand Final D'Academy 5: Sri Devi Prabumulih vs Eby Bima

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:35 WIB
Eby Bima dan Sri Devi Grand Final DA 5 (Beritabulukumba.com)
Eby Bima dan Sri Devi Grand Final DA 5 (Beritabulukumba.com)

Jakarta,Beritabulukumba.com - Langkah Sri Devi (Prabumulih) dan Eby (Bima) untuk menjadi juara D’Academy 5 tinggal selangkah lagi.

Dalam Konser Final Top 3 Result yang baru berlangsung semalam (30/11), Sri Devi (Prabumulih) dan Eby (Bima) terpilih sebagai grand finalis menyisihkan Afan (Jakarta Barat) yang harus puas dengan predikat sebagai Juara Ketiga D’Academia yang telah tampil berkolaborasi bersama Dewan Juri.

Tampil bersama Nassar, Sri Devi (Prabumulih) tampil membuka kompetisi dengan menyanyikan lagu “Bunga Bunga Cinta & Aku Mau” secara mashed up.

Baca Juga: Tekuk Portugal 2-1, Korsel Lolos Babak 16 Besar

Dewan juri menilai Sri Devi memiliki improvisasi yang sangat keren, dirinya juga sukses membuat seluruh dewan juri menggelengkan kepala karena takjub hingga memberikan standing ovation mereka.

Pujian pun juga diberikan oleh Nassar yang juga menjadi lawan duet Sri Devi semalam, “Sosok Sri Devi merupakan sosok yang sangat hebat, selama proses latihan hingga jelang penampilan Sri Devi sangat kooperatif”, ungkap Nassar.

Tidak mau kalah, Eby (Bima) juga kembali membuat dewan juri memberikan standing ovation atas penampilannya menyanyikan lagu “Ngomong Dong” bersama Dewi Perssik.

Baca Juga: Live Streaming Korsel vs Portugal, Ronaldo Starter

Dewi Perssik yang mengagumi Eby sejak awal merasa bahagia bisa berduet bersama Eby di panggung D’Academy 5 malam tadi, “Eby merupakan salah satu peserta yang cerdas dia dapat dengan cepat mengimbangi penampilan saya” puji Dewi.

Konser ditutup oleh kolaborasi memukau dari Afan (Jakarta Barat) yang tampil bersama Reza Zakarya lewat lagu “Pujaan”.

Suasana semakin semarak dengan adu cengkok dari Afan dan Reza Zakarya yang mengisi di tengah-tengah lagu. Atas penampilan memukaunya tersebut Afan berhasil mendapatkan standing ovation dari semua dewan juri.

Meski demikian dukungan pemirsa menjadi penentu nasib dari academia untuk bertahan di panggung D’Academia 5. Di akhir perolehan polling, Afan (Jakarta Barat) berada di posisi terendah sehingga dirinya harus puas dengan predikat sebagai Juara Ketiga D’Academy 5, sementara Eby (Bima) dan Sri Devi (Parabumulih) akan terus bersaing untuk memperebutkan gelar juara D’Academy 5.

Kedua academia yang tersisa akan berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Diva asal negeri Jiran, Malaysia yakni Siti Nurhaliza yang akan hadir pada konser Kemenangan D’Academy 5 nanti.

INDOSIAR juga akan menggelar “D’Academy 5 Social Media Awards 2022” pada hari Jumat, 2 Desember 2022

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Sumber: Indosiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Narkoba, Aktor Revaldo Rehab di Lido Sukabumi

Senin, 16 Januari 2023 | 16:31 WIB

Venna Melinda KDRT, Hotman Paris Beraksi

Selasa, 10 Januari 2023 | 13:21 WIB

Sempat Tak Sadar, Kini Indra Bekti Sudah Bisa Bercanda

Jumat, 30 Desember 2022 | 14:52 WIB

Profil Sridevi, Pemenang DA 5 Indosiar Tadi Malam

Selasa, 13 Desember 2022 | 01:35 WIB

Erina Hanawa Sabet Miss Tourism World 2022

Minggu, 11 Desember 2022 | 15:16 WIB

Kasus NET89, YouTuber Taqi Malik Diperiksa Penyidik

Sabtu, 12 November 2022 | 08:44 WIB
X