Luna Maya hingga Ayu Gani Siap Jadi Juri di INTM Cycle 3 Net TV

- Jumat, 4 November 2022 | 20:03 WIB
Luna Maya hingga Ayu Gani Siap Jadi Juri di INTM Cycle 3 Net TV (Beritabulukumba.com)
Luna Maya hingga Ayu Gani Siap Jadi Juri di INTM Cycle 3 Net TV (Beritabulukumba.com)

Jakarta, Beritabulukumba.com - Sederet artis kembali siap menjadi juri ajang ajang Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 3 yang digelar NET TV.

Drama kompetisi antar bakat model Indonesia ke dunia modelling dan industri entertainment tersebut siap dihadirkan NET TV mulai 5 November 2022.

Sesuai jadwal, INTM tayang setiap Sabtu dan Minggu, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Capai Target Swasembada Gula, Presiden Jokowi Canangkan Lahan Tebu 700 Ribu Hektar

Empat figur berpengalaman di dunia fashion dan modelling: Ivan Gunawan, Luna Maya, Ayu Gani, dan Panca Makmun terpilih menjadi juri “Indonesia’s Next Top Model Cycle 3” yang diikuti bakat model Indonesia dari berbagai daerah.

Menurut Sambodo (Direktur Konten NET), INTM Cycle 3 akan menampilkan konten yang lebih menarik dari cycle sebelumnya.

“Persaingan peserta INTM kali ini diikuti oleh bakat model yang lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Baca Juga: Konser Dewa 19 Diundur, Ini Alasannya

Selain menjaring melalui audisi online untuk peserta dari seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, INTM kali ini juga menyempatkan diri memantau langsung seleksi penjaringan awal peserta INTM Cycle 3 secara offline di Surabaya dan Bandung.

Selain berasal dari dunia fashion dan modeling, INTM Cycle 3 punya peserta yang berasal dari latar belakang unik, seperti dokter gigi dan atlet tinju.

Maka dari itu, setiap perempuan dari berbagai latar belakang bisa mendapat kesempatan yang sama untuk mewujudkan mimpi menjadi seorang top model.”

INTM adalah program televisi yang diadaptasi dari America's Next Top Model, sebuah reality TV series yang sukses hadir di lebih dari 30 versi berbagai negara.

Hak format atas America’s Next Top Model yang dipandu oleh Tyra Banks ini didistribusikan secara global melalui Paramount Global Content Distribution.

Dalam Indonesia Next Top Model yang digelar untuk ketiga kalinya oleh NET, para peserta talenta model Indonesia bersaing dalam berbagai tantangan yang berhubungan dengan fashion dan photoshoot setiap minggunya, untuk mendapatkan gelar Indonesia’s Next Top Model.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X