• Rabu, 28 September 2022

Anwar BAB, Dicky Diffie, dan Mang Osa Hadir di Program Siap Bos NET TV

- Jumat, 2 September 2022 | 14:32 WIB
Anwar BAB, Dicky Diffie, dan Mang Osa Hadir di Program Siap Bos NET TV (Beritabulukumba.com)
Anwar BAB, Dicky Diffie, dan Mang Osa Hadir di Program Siap Bos NET TV (Beritabulukumba.com)

BERITABULUKUMBA.COM - Trio host yang kerap tampil konyol dan nyentrik, Anwar BAB, Dicky Diffie dan Mang Osa, kali ini kompak menerima tantangan terbarunya dalam “Siap Bos” NET TV.

Lebih dari sekedar host, tapi ketiganya juga harus siap menerima tantangan menjalani sejumlah pekerjaan unik, menantang, serta berbeda jauh dengan aktivitas keseharian mereka di program reality entertainment terbaru NET TV tersebut.

“Siap Bos” merupakan konten terbaru garapan tim konten NET TV yang akan menemani pemirsanya mulai 3 September 2022, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 17.00 WIB.

sBaca Juga: Tips Beli Saham, Modal Kecil atau Modal Besar Mana Profit

Menurut Sambodo (Direktur Konten NET), program “Siap Bos” merupakan sebuah program reality yang menantang host nya untuk tampil berbeda dari keseharian mereka dengan menerima sejumlah pekerjaan unik dan penuh tantangan.

“Program ini menghadirkan keseruan dari respon menarik ketiga host Siap Bos dalam menerima tantangan pekerjaan yang tidak biasa dari berbagai profesi.

Selain ingin memperkenalkan berbagai profesi menarik, Siap Bos juga ingin mengajak pemirsanya untuk menghargai setiap pekerjaan yang dijalankan setiap orang dengan tantangannya masing-masing yang tentu tak mudah, bahkan kadang beresiko”, jelas Sambodo.

Baca Juga: Profit Main Saham atau Forex dengan Cara Intraday Trading

Program reality show “Siap Bos” menghadirkan Anwar Sanjaya, Dicky Diffie dan Mang Osa sebagai pembawa acara yang akan mengejakan berbagai pekerjaan unik yang di dalamnya terdapat beberapa kesulitan atau tantangan.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Sumber: NET TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penonton Film 'Miracle In Cell No 7' Tembus 2,4 Juta

Minggu, 18 September 2022 | 09:30 WIB

Terima Kasih dari Selebgram Cantik Dara Arafah

Selasa, 13 September 2022 | 06:56 WIB

Artis Nikita MIrzani Dilapor Lagi

Rabu, 7 September 2022 | 21:51 WIB

Indra Kenz Didakwa Pasal Berlapis

Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:28 WIB
X