• Rabu, 28 September 2022

Sinopsis Sinetron Terbaru SCTV 'Takdir Cinta Yang Kupilih'

- Jumat, 2 September 2022 | 14:20 WIB
Sinopsis Sinetron Terbaru SCTV 'Takdir Cinta Yang Kupilih' (Beritabulukumba.com)
Sinopsis Sinetron Terbaru SCTV 'Takdir Cinta Yang Kupilih' (Beritabulukumba.com)

BERITABULUKUMBA.COM - Ini dia sinopsis sinetron terbaru SCTV berjudul “Takdir Cinta Yang Kupilih”. Sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” akan menjadi drama keluarga yang patut dinantikan kehadirannya.

Sinetron 'Takdir Cinta Yang Kupilih' menyajikan sinetron dengan alur cerita yang menarik didukung akting dari bintang ternama di tanah air.

Menampilkan Alisia Rininta, Randy Pangalila, Jonathan Frizzy, Dinda Kirana, Cut Keke, Baby Zelvia, Eeng Saptahadi, Sultan Djorghi, Dewi Imas, Rasyid Karim, Derry Drajat, Mariana Putri, Diego Afisyah, Erry Owe, Darren dan Tita Hananto, sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” siap menghiasi layar kaca pemirsa setiap hari mulai 5 September 2022 pukul 21.15 WIB.

Baca Juga: Profit Main Saham atau Forex dengan Cara Intraday Trading

Menggandeng rumah produksi Sinemart, kisah “Takdir Cinta Yang Kupilih” bercerita tentang seorang anak perempuan yakni Novia (Alisa Rininta) yang telah ditinggalkan kedua orang tuanya sejak umur 8 tahun.

Novia sempat tinggal di sebuah panti asuhan dan memiliki sahabat yang bernama Tammy (Dinda Kirana). Kedua sahabat ini harus terpisah ketika Novia (Alisa Rininta) resmi di adopsi oleh sepasang suami istri yaitu Asraf (Eeng Saptahadi) dan Esti (Dewi Imas) sedangkan Tammy (Dinda Kirana) tetap tinggal di panti asuhan.

Meski persahabatan mereka tetap berlanjut, namun sejak lulus SMA keduanya tak lagi berkomunikasi karena Tammy menikah dan tinggal bersama suaminya di Amsterdam.

Baca Juga: Ciri Saham Aman dan Terbaik

Setelah 18 tahun kemudian, Novia diajak bertemu dengan teman lama dari kedua orang tua angkatnya yakni Wijaya (Rasyid Karim) dan Indri ( Baby Zelvia) yang juga memiliki seorang putra bernama Hakim (Jonathan Frizzy).

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Sumber: SCTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penonton Film 'Miracle In Cell No 7' Tembus 2,4 Juta

Minggu, 18 September 2022 | 09:30 WIB

Terima Kasih dari Selebgram Cantik Dara Arafah

Selasa, 13 September 2022 | 06:56 WIB

Artis Nikita MIrzani Dilapor Lagi

Rabu, 7 September 2022 | 21:51 WIB

Indra Kenz Didakwa Pasal Berlapis

Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:28 WIB
X