• Kamis, 1 Desember 2022

Legalkan Citayam Fashion Week, Ini Penjelasan Baim Wong

- Senin, 25 Juli 2022 | 16:42 WIB
Citayam Fashion Week yang sita perhatian masyarakat luas. (Foto: PMJ News/Citayamfashionweek.official / Instagram Fuaedmarshall) (Beritabulukumba.com).
Citayam Fashion Week yang sita perhatian masyarakat luas. (Foto: PMJ News/Citayamfashionweek.official / Instagram Fuaedmarshall) (Beritabulukumba.com).

BERITABULUKUMBA.COM - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) melalui Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI).

Telah membenarkan adanya pengajuan hak kekayaan intelektual oleh perusahaan milik Baim Wong, PT Tiger Wong Entertainment, untuk brand Citayam Fashion Week.

Koordinator Pemeriksa Merek DJKI Kemenkumham Agung Indriyanto dalam keterangannya, Senin (25/7/2022) menjelaskan.

Baca Juga: Hari Anak Nasional, BRI Gelar Kegiatan Bersama Pelajar dan Aktivis Lingkungan

"Benar bahwa DJKI telah menerima dua pendaftaran merek Citayam Fashion Week. Keduanya mendaftar di kelas 41 dan saat ini statusnya sedang untuk dipublikasi," ujarnya.

Diketahui, seseorang atas nama Indigo Aditya Nugroho juga telah mendaftarkan hal serupa ke DJKI Kemenkumham selain perusahaan milik Baim Wong. Meski sama-sama berada di kelas 41, Agung mengatakan, terdapat perbedaan jenis dan barang jasa yang didaftarkan.

Perusahaan milik Baim Wong mendaftarkan untuk jenis barang/jasa hiburan dalam sifat peragaan busana, layanan hiburan yaitu menyediakan podcast di bidang mode, hingga publikasi majalah mode untuk tujuan hiburan.

Baca Juga: Mujarab, Lima Buah Ini Dipercaya Ampuh Redakan Sakit Maag

Sedangkan Indigo Aditya Nugroho mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai ajang pemilihan kontes hiburan, expo mengenai kesenian, kebudayaan, dan pendidikan, fashion show, perencanaan pesta untuk acara promosi sehubungan dengan peragaan busana, dan pertunjukan panggung live.

Halaman:

Editor: Lenni Lesviani

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kasus NET89, YouTuber Taqi Malik Diperiksa Penyidik

Sabtu, 12 November 2022 | 08:44 WIB

Anne Hathaway Bakal Hadir Di Acara KTT G20 Bali

Kamis, 10 November 2022 | 06:11 WIB

Artis Kontroversial Nikita Mirzani Siap Disidang

Rabu, 9 November 2022 | 16:39 WIB

Penghina Dewi Perssik Mengaku Cari Perhatian di Sosmed

Minggu, 6 November 2022 | 14:06 WIB

Konser Dewa 19 Diundur, Ini Alasannya

Jumat, 4 November 2022 | 17:16 WIB
X