• Senin, 26 September 2022

Pembobol Koper Dewi Perssik Ditangkap

- Jumat, 8 Juli 2022 | 00:05 WIB
Angga Wijaya telah mengajukan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik. (Instagram @dewiperssik9)
Angga Wijaya telah mengajukan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik. (Instagram @dewiperssik9)

BERITABULUKUMBA.COM - Satreskrim Polresta Balikpapan bersama Jatanras Polda Kalimantan Timur meringkus pelaku yang membobol koper dari artis Dewi Perssik.

Pelaku berinisial RS (25) membobol koper Dewi Perssik di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan pada Sabtu (18/6/2022) lalu dan mengambil perhiasan bernilai ratusan juta rupiah.

Sesampainya di kediamannya, Riski Sobari selaku asisten Dewi Perssik, menyadari hilangnya perhiasan milik Dewi Perssik berupa dua kalung berantai emas dan emas batangan dengan ukiran nama 'Dewi Perssik’ yang disimpan di dalam kotak.

Baca Juga: Selebgram Medina Zein Dijemput Paksa

“Yang melapor itu asisten Dewi Persik di Bandara Soekarno Hatta pada tanggal 2 Juli lalu. Kemudian, Satreskrim Polresta Bandara Soekarno Hatta melakukan pengembangan di Balikpapan dan kami di-backup Jatanras Polda Kaltim,” tutur Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, Kompol Rengga Puspo Saputro, saat jumpa pers, pada Rabu (6/7/2022).

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dengan barang bukti dan pengumpulan keterangan dari para saksi. RS merupakan porter di bandara yang bertugas mengantarkan koper penumpang pesawat. Pelaku berhasil membuka koper milik korban dengan memasukkan angka secara acak.

“Modusnya pada saat korban menaiki salah satu maskapai ini, kemudian memasukkan koper ini di bagasi, porter ini membuka kunci dari koper itu secara acak dan menggeledah barang yang ada di dalam lalu diamankan barang perhiasan emas ini,” beber Rengga.

Baca Juga: Berlibur ke Korsel, Jangan Lupa Nikmati Pesona Wisata Ini

Polisi mengamankan barang bukti yaitu dua kalung berantai emas, satu emas batangan bertuliskan Dewi Perssik, satu koper warna hijau tosca dan kotak perhiasan.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penonton Film 'Miracle In Cell No 7' Tembus 2,4 Juta

Minggu, 18 September 2022 | 09:30 WIB

Terima Kasih dari Selebgram Cantik Dara Arafah

Selasa, 13 September 2022 | 06:56 WIB

Artis Nikita MIrzani Dilapor Lagi

Rabu, 7 September 2022 | 21:51 WIB

Indra Kenz Didakwa Pasal Berlapis

Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:28 WIB
X