• Kamis, 1 Desember 2022

Mia Ismi Rilis Single Solo Perdana 'Terjerat'

- Kamis, 16 Juni 2022 | 09:08 WIB
Mia Ismi Rilis Single Solo Perdana 'Terjerat' (Beritabulukumba.com)
Mia Ismi Rilis Single Solo Perdana 'Terjerat' (Beritabulukumba.com)

BERITABULUKUMBA.COM - Artis penyanyi dan pemain biola, Mia Ismi merilis karya solo perdananya.

Sebuah single lagu bergenre Pop EDM yang diciptakannya sendiri ini berjudul “Terjerat”.

Lagu ini bercerita tentang perempuan kuat atau Alpha Female, yang merasa terganggu dengan kehadiran sosok pria baru dihidupnya. Hingga membuatnya tak bisa berhenti memikirkan sang pria.

Baca Juga: Afgan Rilis SIngle 'So Wrong But So Right'

“Kalo dari liriknya pada bagian reff, seolah si wanita ini ingin menjerat si pria saking takut kehilangannya, tapi sebenarnya justru dia sendiri yang sudah terjerat. Dia sebenarnya jatuh cinta tapi dia denial dengan perasaannya. Jadi lagu ini sebuah gambaran perempuan yang modern, dewasa, berani, independen namun memiliki pride yang tinggi”, jelas Mia.

Lirik dan nada di lagu ini adalah karya orisinil Mia Ismi. Ia membawakan lagu ini dengan kemampuan vokal dan permainan biola yang luar biasa.

Bukan hanya itu, Mia juga bertindak sebagai penata vokal dan String Arranger di lagu ini. Benar-benar sebuah karya mandiri yang dibuat secara matang dengan eksekusi yang baik dan berkualitas.

Baca Juga: ELKASIH REBORN Rilis Single 'Rasa', Lirik dan Video Klip

“Pandemi ini mengajarkan kita betapa kita memiliki kerinduan untuk berkarya. Yang biasanya hectic, tiba-tiba kita diajarkan Tuhan untuk bersabar. Tapi itu membuat kita jadi banyak waktu untuk berkhayal untuk diri sendiri. Aku langsung mikir, apa sih yang aku pengen, apa yang belum aku lakuin. Mas Garin pernah ngomong ke aku ‘kamu sebagai seniman tuh berjalan tuh harus balance ya mi, idealisme kamu dan sisi komersil kamu harus jalan. Karena itu seperti kaki kanan dan kiri, keduanya akan saling membantu. Dan karena kamu seniman, kamu pasti punya kerinduan kalo kamu enggak bikin sesuatu karya yang bukan dari diri kamu sendiri’. Dan aku inget kata-kata beliau itu’, ucap Mia saat ditanya kenapa memutuskan merilis single solo ini.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kasus NET89, YouTuber Taqi Malik Diperiksa Penyidik

Sabtu, 12 November 2022 | 08:44 WIB

Anne Hathaway Bakal Hadir Di Acara KTT G20 Bali

Kamis, 10 November 2022 | 06:11 WIB

Artis Kontroversial Nikita Mirzani Siap Disidang

Rabu, 9 November 2022 | 16:39 WIB

Penghina Dewi Perssik Mengaku Cari Perhatian di Sosmed

Minggu, 6 November 2022 | 14:06 WIB

Konser Dewa 19 Diundur, Ini Alasannya

Jumat, 4 November 2022 | 17:16 WIB
X