Rena Reni Bandung Terbaik, Shonif Malang Wassalam di Top 6 AKSI 2022

- Selasa, 26 April 2022 | 01:22 WIB
Dok Indosiar (Beritabulukumba.com)
Dok Indosiar (Beritabulukumba.com)

BERITABULUKUMBA.COM - Perjalanan panjang kompetisi dakwah persembahan INDOSIAR, Akademi Sahur Indonesia (AKSI) 2022 kian mengerucut setelah menentukan 6 ustaz/ustazah terbaik yang terus berjuang di babak Top 6 AKSI Indonesia 2022 pada hari Sabtu, 23 April 2022 lalu.

Keenam ustaz/ustazah tersebut telah dibagi menjadi dua kloter yakni Kloter Firdaus yang terdiri dari Alif (Pati), Rena Reni (Bandung), dan Shonif (Malang).

Sementara Ilyas (Garut), Natasya (Mojokerto), serta Ucay (Batubara) masuk dalam Kloter A’dn. Sebelumnya Rudini (Samarinda) harus “Wassalam” dan gagal melaju ke babak Top 6 AKSI Indonesia 2022 setelah berada di posisi terendah di babak Top 9 Kloter Na’im.

Baca Juga: GB WhatsApp jadi Rebutan Warganet, Ini Bahaya dan Keunggulan GB WA

Kompetisi di AKSI Indonesia 2022 Top 6 Kloter Firdaus - Show bergulir hari Minggu, 24 April 2022 lalu dengan penampilan tausiyah dari Alif (Pati), Rena Reni (Bandung), dan Shonif (Malang) yang ditantang langsung untuk menyampaikan tema tausiyah sesuai dengan potongan tayangan salah satu program unggulan INDOSIAR.

Rena Reni (Bandung) berada di posisi teratas perolehan skor sementara dari Top 6 Kloter Firdaus – Show kemarin. Kompetisi masih terus berlanjut pagi tadi (25/04) di AKSI Indonesia 2022 Top 6 Kloter Firdaus – Result Show dengan penampilan ketiga peserta yang ditantang untuk menyampaikan tema tausiyah sesuai dengan curahan hati dari sejumlah pesohor tanah air.

Alif (Pati) mengawali kompetisi AKSI Indonesia Top 6 Kloter Firdaus – Result Show dengan menjawab kegundahan hati Parto mengenai pengalaman buruk yang sempat ia alami ketika namanya dikaitkan dengan kasus penipuan.

Baca Juga: 25 Brand Kuliner Hadir di Bulukumba Ramadhan Fest TDA

Alif (Pati) pun memutuskan untuk memilih tema tausiyah “Penipuan” pada penampilannya kali ini. Total skor sebesar 775 poin berhasil dikumpulkan Alif (Pati) dari dua hari penampilannya di Show dan Result Show.

Halaman:

Editor: Lenni Lesviani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mie Gacoan Pekalongan Viral Diserbu Pembeli

Senin, 16 Mei 2022 | 06:12 WIB
X