Yuk Join Sekarang! Ada Spesial Diskon Tiket Semesta Berpesta di Kota Palembang

Advertisement

Palembang, Beritabulukumba.com Masih terasa suasana perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 kemarin dengan segala kemeriahan.

Sebuah kejutan istimewa dari Bank BRI kembali mengadakan reward menarik yang dikhususkan bagi setiap pengguna atau nasabah dimanapun berada.

Yuk, ceriakan weekendmu dengan join di acara ‘Semesta Berpesta’ yang akan dimeriahkan berbagai bintang tamu seru hadir pada hari ini 19-20 Agustus 2023.

Berbagai merchandise yang ditawarkan oleh Bank BRI melalui acara ‘Semesta Berpesta’, dan diantara spesial diskon bisa kamu dapatkan.

Semesta Berpesta kali ini hadir di Kota Palembang yang berlangsung di Lapangan Atletik Jakabaring dan akan diisi oleh line up penyanyi yang gokil banget.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan harga khusus, langsung aja buka rekening BRI dan registrasi BRImo untuk menikmati berbagai reward menarik.

Advertisement

Syarat dan Ketentuan Program BRI di Semesta Berpesta 2023 dibawah ini melalui laman resmi dan via Facebook Bank BRI (PT. Bank Rakyat Indonesia).

DETAIL PROGRAM : 🎤🎹🎵🎶🎼

Ceriakan weekendmu dengan join di acara Semesta Berpesta yang akan dimeriahkan berbagai bintang tamu seru. (Foto: Dok. Facebook Bank BRI) (Beritabulukumba.com)

1. Akusisi buka tabungan BRItAma

– lisensi untuk calon nasabah yang membuka rekening di booth BRI dan aktivasi BRImo
– Pembukaan rekening BRItAma dengan setoran awal minimal Rp 100Rb (BRItAma) dan saldo dihold selama 1 bulan
– Kuota hadiah sebanyak 25/Rekening/hari

2. Top Up saldo tabungan BRItAma minimal Rp.1Jt berpeluang memenangkan hadiah melalui lucky dip.

– berhak untuk 25 nasabah baru dan Existing pertama / hari yang men-TOP Up dana minimal Rp 1 Juta di booth.
– Hadiah Lucky dip adalah berupa Tumbler Corckcicle, BRIZZI up to Rp.500Rb, Logam Mulia 0,5 gram dan puluhan Merchandise menarik lainnya

Advertisement

3. Potongan diskon pembelian tiket presale atau Reguler

– Potongan pembelian tiket presale hingga 30% dari harga tiket berlaku untuk transaksi menggunakan Kartu Debit dan Kredit BRI secara online (tiket.com, gowers.com)
– Potongan pembelian tiket regular sebesar 30% di lokasi menggunakan Kartu Debit dan Kredit BRI serta QRIS Menggunakan BRImo di EDC/QRIS BRI
– Kuota adalah 1000 tiket presale dan 1000 tiket reguler setiap lokasi acara Semesta Berpesta. ***

Ditunggu kehadirannya yah?
Segera join di @semestaberpesta 🎤🎶

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar