Jadwal Grup 3 Top 16 D’Academy Asia 6, Melly Lee Indonesia Tampil Malam Ini

Advertisement

Jakarta, Beritabulukumba.com – D’Academy Asia 6 telah memasuki babak Grup 3 Top 16 yang ditayangkan malam ini di Indosiar, Rabu (26/7/2023).

Empat kontestan berbakat dari berbagai negara akan bersaing memperebutkan tempat di babak selanjutnya, namun sayangnya, satu di antaranya akan tersisih setelah dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari para ahli musik dan penampilan.

Pemenang sekaligus peserta ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) pada tahun 2020, Melly Lee, juga akan tampil malam nanti.

Pedangdut kelahiran Desa Sukamulya, Cianjur, Jawa Barat itu akan bersaing dengan Romy (Timor Leste), Pelin Aslı (Turki) dan Kier King (Filipina).

Advertisement

Setelah menampilkan penampilan terbaik mereka, ketegangan dan antisipasi tinggi di antara para pendukung masing-masing kontestan.

Mereka akan mendapat tanggapan dari komentator seperti  Nassar (Indonesia), Siti Rahmawati (Turkiye-Indonesia), Dewi Perssik (Indonesia), Denada (Indonesia), Hanna Precillas (Philippines), dan Fashion Guru yakni Diana Putri (Indonesia).

DA Asia 6 Indosiar malam ini masih akan dipandu oleh host Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Jirayut, dan Uyaina Arshad.

Satu kontestan yang harus tereliminasi atau tersenggol malam ini adalah pemilik poin terendah setelah penialain dewan juri.

Advertisement

Jangan lewatkan momen menegangkan ini! Saksikan penampilan spektakuler para kontestan Grup 3 Top 16 DA Asia.

Siapa kontestan yang harus mengucapkan selamat tinggal di D’Academy Asia 6 malam ini , saksikan hanya di Indosiar. ***

Advertisement

Komentar