• Rabu, 28 September 2022

Tips Bank Jago: Atur Pengeluaran dan Investasi Bersama GoPay dan Bibit

- Sabtu, 17 September 2022 | 06:05 WIB
Tips Jago: Atur Pengeluaran dan Investasi Bersama GoPay dan Bibit (Beritabulukumba.com)
Tips Jago: Atur Pengeluaran dan Investasi Bersama GoPay dan Bibit (Beritabulukumba.com)

Jakarta, Beritabulukumba.com - Kolaborasi Jago Syariah (aplikasi milik Bank Jago Syariah, bank syariah digital di Indonesia) dengan GoPay dan Bibit menciptakan ekosistem digital yang memudahkan kita mengelola keuangan, seperti mengatur pengeluaran dan investasi reksa dana.

Apa itu ekosistem digital? Singkat kata, ekosistem digital memiliki arti kolaborasi berbagai pihak yang punya tujuan utama yang sama, yaitu menyediakan suatu kesatuan utuh dna menyeluruh untuk para penggunanya.

Bersama Jago Syariah x GoPay, Kita Jago Atur Pengeluaran
Jajan di GoFood, menggunakan transportasi umum seperti GoRide atau GoCar dan beli makanan, minuman atau belanja kebutuhan di GoPay merchant tentu sudah menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari banyak Jagoan.

Baca Juga: Dari Bojonegoro ke Belanda, BRI Dukung Healty Snack Matoh Perkuat Ekspor

Tapi, bagaimana kamu mengatur pengeluaran-pengeluaran tersebut? Gimana kamu tahu pengeluaran untuk jajan nggak berlebihan setiap bulan? Kamu mesti cek riwayat transaksi satu per satu, atau mungkin kamu catat secara manual.

Nah, untuk memudahkan semua Jagoan, Jago Syariah x GoPay telah menjadi partner. Tujuannya, biar kamu mudah dan praktis atur pengeluaran dan pada saat bersamaan bisa menikmati berbagai layanan Gojek.

Bersama Jago Syariah x GoPay kamu bisa pisahkan uang untuk kebutuhan transportasi dengan GoRide, GoCar atau GoBluebird ke dalam Kantong Jago-nya sendiri. Begitu pula buat kebutuhan GoFood dan GoTagihan. Jadi, untuk layanan Gojek, kamu bisa punya beberapa Kantong Jago supaya keuangan lebih teratur. Misalnya, Kantong Jajan, Kantong Transportasi dan Kantong Tagihan.

Baca Juga: Promo Hari Kemerdekaan, Hosting Murah Gratis Domain di Idcloudhost

Dan, bukan itu saja, Jagoan. Kantong Jago-mu juga bisa loh kamu gunakan sebagai sumber dana utama saat bayar QRIS via GoPay. Ini berlaku buat pembayaran di semua GoPay merchant.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Sumber: Bank Jago

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Flexi Rasa Maxi di Jenius BTPN, Langsung dapat Hadiah

Minggu, 18 September 2022 | 12:52 WIB

Tips Jenius BTPN: 4 Cara Ampuh Tekan Hobi Belanja

Sabtu, 17 September 2022 | 05:00 WIB

Solusi Hemat Transfer Uang dengan BI-FAST

Sabtu, 17 September 2022 | 04:15 WIB

BBM Naik, Ini Syarat dan Cara Mengecek Penerima BSU

Jumat, 9 September 2022 | 14:12 WIB
X