• Kamis, 11 Agustus 2022

BRI Ikutkan Pegawai Berprestasi di Daerah Boyong Penghargaan Internasional

- Kamis, 14 Juli 2022 | 20:24 WIB
BRI Ikutkan Pegawai Berprestasi di Daerah Boyong Penghargaan Internasional (Beritabulukumba.com)
BRI Ikutkan Pegawai Berprestasi di Daerah Boyong Penghargaan Internasional (Beritabulukumba.com)

BERITABULUKUMBA.COM - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berhasil mendapatkan dua penghargaan bertaraf internasional pada Rabu (6/7) yaitu Direktur Utama BRI Sunarso sebagai The Best ‘SME Banker of The Year’ dan BRI sebagai ‘The Best Treasury & Working Capital – SME’ dari The Asset Triple A.

BRI mengapresiasi kinerja yang sangat baik atas kontribusi Insan BRILiaN terhadap pencapaian bisnis perseroan yang ditunjukkan dengan mengikutsertakan Mantri, Kepala Unit (Kaunit), Asisten Manajer Bisnis Mikro (AMBM), Relationship Manager (RM), dan SMEC (Small, Medium, Enterprise & Comercial) Head untuk turut hadir menyaksikan dan menerima award bertaraf internasional The Asset Triple A secara langsung di Singapura.

Insan BRILiaN atau pekerja (pegawai) BRI yang turut hadir menerima dan menyaksikan langsung penyerahan penghargaan tersebut pun memberikan pesan dan kesannya.

Baca Juga: Perkuat UMKM, 600 Nasabah Bank BRI Ikut BKPM Roadshow Edukasi NIB-OSS

Muhammad Ilham selaku Kepala Unit dari BRI Unit Kerja Plampang, Kantor Cabang Sumbawa Besar, Kantor Wilayah BRI Denpasar mengatakan sangat bangga dapat hadir dan menyaksikan secara langsung penyerahan penghargaan dari The Asset Triple A.

“Ini merupakan kebanggaan bagi seluruh Insan BRILiaN, khususnya bagi saya yang sudah diberikan kesempatan oleh BRI untuk bisa menyaksikan penyerahan penghargaan secara langsung,” ujarnya penuh semangat.

Dalam kesempatan yang sama, Riris Dani Hermawan, selaku Mantri dari BRI Unit Kerja Sampang, Kantor Cabang Cilacap, juga mengatakan bahwa pihaknya bahagia dan bangga dapat ikut berperan sebagai salah satu bagian dari BRI.

Baca Juga: Riset BRIN: 99 Persen Nasabah BRI Puas dengan Layanan KUR

Menurutnya, hal ini menjadi apresiasi dari lembaga bertaraf internasional yang menilai secara langsung dan independen kinerja BRI.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Sumber: BRI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X