• Selasa, 5 Juli 2022

Wajah Baru Prochiz Cheddar Royale, Rajanya Keju dengan Lebih Banyak Gizi

- Rabu, 15 Juni 2022 | 13:45 WIB
Wajah Baru Prochiz Cheddar Royale, Tagline Rajanya Keju  (Beritabulukumba.com)
Wajah Baru Prochiz Cheddar Royale, Tagline Rajanya Keju (Beritabulukumba.com)

BERITABULUKUMBA.COM - PT. Mulia Boga Raya Tbk, produsen keju olahan terbesar di Indonesia meluncurkan Prochiz Cheddar Royale.

Prochiz Cheddar Royale merupakan wajah baru dari produk Prochiz Cheddar sebelumnya.

Dengan formulasi dan tampilan kemasan baru, Prochiz Cheddar Royale menghadirkan pengalaman berbeda dalam berkreasi dengan makanan di kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Baru Dirilis, Keju Prochiz Cheddar Royale Kini Mengandung Banyak Susu

Prochiz Cheddar Royale memberikan rasa lebih gurih, lezat dan milky karena mengandung lebih banyak susu di mana Prochiz selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi termasuk menggunakan susu yang berasal dari New Zealand.

Prochiz Cheddar Royale juga kaya akan nutrisi, tinggi kalsium dan mengandung vitamin A, D, E. Hal ini menjadikan Prochiz Cheddar Royale sebagai #RajanyaKeju di Indonesia.

“Peluncuran Prochiz Cheddar Royale ini sejalan dengan tren dan juga aspirasi masyarakat untuk memberikan hidangan yang spesial dari sisi rasa, tampilan dan juga nutrisi untuk keluarga. Dengan tekstur keju yang padat sehingga memiliki hasil parutan keju yang panjang dan tidak mudah patah. Prochiz Cheddar Royale hadir dalam bentuk blok kemasan ukuran 160g dan telah banyak tersedia di supermarket, minimarket, e-commerce maupun toko bahan kue” ungkap GM Marketing PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz), Rika Sandi.

Baca Juga: Hilangkan Kebiasaan Buruk, Obesitas di Usia Remaja Berisiko Alami Diabetes Tipe Satu

Direktur Utama PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz), Bobby K Gandasaputra menegaskan komitmen dalam mengikuti tren keju untuk memanjakan masyarakat.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dolar Jatuh, Yuan Pun turun

Selasa, 17 Mei 2022 | 05:48 WIB

Pendiri Terra LUNA Do Kwon Dilaporkan ke Polisi

Minggu, 15 Mei 2022 | 07:18 WIB

Banyak Peminat, Velg HSR FE-01 Dijual Massal

Kamis, 14 April 2022 | 09:01 WIB
X