Support Ekraf, Kadisparpora ajak Ojek Pinisi Berkolaborasi

- Selasa, 19 April 2022 | 15:07 WIB
Manajemen Ojek Pinisi kunjungi Disparpora Bulukumba (Beritabulukumba.com)
Manajemen Ojek Pinisi kunjungi Disparpora Bulukumba (Beritabulukumba.com)

BERITABULUKUMBA.COM - Dalam upaya meningkatkan promosi wisata dan ekonomi kreatif (ekraf) Kabupaten Bulukumba, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga mengajak Ojek Pinisi Bulukumba untuk berkolaborasi.

Saat melakukan audiensi di Kantor Disparpora, manajemen Ojek Pinisi memperkenalkan Aplikasi layanan melalui Platform Digital, Selasa 19 April 2022.

Syamsul Rudi bersama Supardi dari Manajemen Ojek Pinisi hadir menyampaikan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Bulukumba saat ini.

Baca Juga: Jasa Raharja Bantu Dirikan Menara Pengawas di Pantai Bira

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga H. Daud Kahal yang didampingi Kepala Bidang Pemasaran Pengembangan Sumber Daya dan Ekonomi Kreatif Indrawati Amin, dan sejumlah pejabat Fungsional Bidang Pariwisata, mengapresiasi hadirnya Ojek Pinisi sebagai salah satu wadah layanan yang berbasis digital.

Kehadiran Ojek Pinisi dapat menjadi mitra dalam melakukan promosi wisata maupun mendorong kegiatan ekonomi kreatif di Kabupaten Bulukumba.

"Kita bisa berkolaborasi dalam promosi wisata dan pengembangan ekonomi kreatif, apalagi kedepan akan banyak even kepariwisataan dan even olah raga yang akan dilaksanakan, khususnya Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) dimana Kabupaten Bulukumba akan menjadi salah satu tuan rumah," katanya.

Baca Juga: Lestarikan Dialek Konjo, Film Pendek Komedi Sakura Official Kian Viral

Disparpora kata Dia juga dapat melibatkan pihak Ojek Pinisi dalam kegiatan pelatihan.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dolar Jatuh, Yuan Pun turun

Selasa, 17 Mei 2022 | 05:48 WIB

Pendiri Terra LUNA Do Kwon Dilaporkan ke Polisi

Minggu, 15 Mei 2022 | 07:18 WIB

Banyak Peminat, Velg HSR FE-01 Dijual Massal

Kamis, 14 April 2022 | 09:01 WIB
X