Indo NFT Festiverse di Yogyakarta jadi Event Berbagi Ilmu Kripto

- Minggu, 10 April 2022 | 14:22 WIB
NFT. Foto pixabay.com (Beritabulukumba.com)
NFT. Foto pixabay.com (Beritabulukumba.com)

BERITABULUKUMBA.COM - Mau tahu lebih banyak tentang NFT di Indonesia? atau tentang dunia kripto.

Nah jangan lewatkan event Indo NFT Festiverse, festival NFT terbesar di Indonesia yang hadir di Yogyakarta secara hybrid mulai dari 9 April hingga 17 April 2022 di Galeri RJ Katamsi, Institut Seni Indonesia (ISI).

Indo NFT Festiverse merupakan festival pameran non-fungible token (NFT) yang diadakan oleh Art Pop Up berkolaborasi dengan Galeri R.J. Katamsi dan Sewon NFT Club.

Baca Juga: Polisi Selidiki Aset Kripto Indra Kenz Rp58 M di Luar Negeri

Ajang ini menjadi tempat bertukar pengetahuan dan pengalaman serta project para kreator NFT, kolektor NFT, pegiat, komunitas, dan pelaku industri teknologi.

TokoMall sebagai leading NFT Marketplace di Indonesia turut ikut serta menampilkan beberapa karya dari creator seperti Si Juki, Yuki Kula, Earth Major, .Temu, Heyaprilliaa, Pedro Oscar, dan tentunya project collecibles AZN.

“Partisipasi TokoMall di Indo NFT Festiverse merupakan salah satu cara kami untuk menggaet kreator-kreator lokal di Indonesia yang berbakat untuk terjun ke NFT dan menjadikan NFT marketplace lokal sebagai salah satu pilihan mereka berkarya,” ujar Thelvia Vennieta, Head of TokoMall.

Baca Juga: Aplikasi Jual Beli Kripto PINTU Rilis Layanan Investasi Earn

Kurang lebih 200 kreator NFT akan berpameran melalui 80 layar tampil dan instalasi seni, dan terdapat 8 kolektor NFT yang akan turut memamerkan koleksi NFT-nya.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Sumber: Toko News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dolar Jatuh, Yuan Pun turun

Selasa, 17 Mei 2022 | 05:48 WIB

Pendiri Terra LUNA Do Kwon Dilaporkan ke Polisi

Minggu, 15 Mei 2022 | 07:18 WIB

Banyak Peminat, Velg HSR FE-01 Dijual Massal

Kamis, 14 April 2022 | 09:01 WIB
X