• Rabu, 17 Agustus 2022

Avarik Saga Gandeng TokoVerse Gaet Komunitas Kripto di Indonesia

- Selasa, 8 Maret 2022 | 19:18 WIB
Avarik Saga . Foto Ist
Avarik Saga . Foto Ist

BERITABULUKUMBA.COM - Perkembangan ekonomi mata uang digital atau kripto di Indonesia terus meningkat tak terbendung.

Kali ini datang dari game metaverse berbasis blockchain, Avarik Saga yang telah mengumumkan kerjasama dengan TokoVerse dari Tokocrypto.

Dilansir Beritabulukumba.com dari Antara News, kolaborasi ini sebagai upaya Avarik Saga menggaet komunitas kripto dan penggemar game Indonesia.

Baca Juga: $VCG Token Segera Listing di Indodax, Raffi Ahmad Disebut Salah Satu Investor

Tak hanya membuka lebih banyak akses bagi masyarakat Indonesia yang ingin menikmati keuntungan kripto dan NFT (non fungible token), namun juga memungkinkan Avarik Saga untuk menarik komunitas gamer yang lebih besar.

Pada saat yang sama, langkah Tokocrypto untuk terjun di sektor GameFi mempermudah rencananya untuk mengedukasi masyarakat umum tentang cara memanfaatkan peluang-peluang finansial yang ditawarkan melalui game blockchain.

GameFi sendiri merupakan kombinasi dari game tradisional, NFT, dan Decentralized Finance (DeFi). Berkat kecanggihan blockchain, kini game tidak lagi hanya sebagai sumber hiburan, tapi juga menjadi jalan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Baca Juga: Pemerhati Kripto: Tetap Hati-hati, Info SpacePi dan Pi Network di BSC News Berbayar

Inilah yang membuat konsep GameFi seperti yang dihadirkan Avarik Saga berkembang melebihi ekspektasi dalam beberapa tahun terakhir.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Sumber: Antara News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X