Ayo! Jadilah Bagian dari Keseruan Pesta Rakyat BRI Simpedes di Kotamu

Advertisement

Jakarta, Beritabulukumba.com Nah, buat para pecinta festival mana nih suaranya? Langsung saja ikutan Pesta Rakyat Simpedes tahun ini karena akan ada banyak kejutan yang sayang banget buat kamu lewatkan.

Karena selain bisa bersenang-senang, kita juga bisa dapat banyak informasi menarik yang pastinya bermanfaat banget, dijamin seru deh! Yuk buruan ikut keseruan ini.

Pesta Rakyat Simpedes hadir kembali di tahun 2023 dengan mengusung tema Pede Raih Peluang yang merupakan ajakan kepada masyarakat Indonesia khususnya para pelaku UMKM untuk memiliki kepercayaan diri.

Guna dalam menghadapi tantangan, mengambil risiko, dan memanfaatkan peluang. Para pelaku UMKM dapat lebih berani mengambil langkah yang diperlukan untuk mengembangkan bisnis mereka.

Dan diantaranya pede mengelola kuangan bersama BRImo, pede bertransaksi bersama QRIS dan pede menabung bersama Tabungan BRI Simpedes.

Masih pantengin kapan Pesta Rakyat Simpedes 2023 hadir di kota kalian? Ada sejumlah artis besar tanah air yang menghebohkan acara seperti Judika, Armada, Ayu Ting Ting, Fiersa Besari dan lainnya.

Advertisement

Serta banyak kegiatan yang pastinya bakal seru banget buat nemenin Sobat BRI di akhir pekan, tiket masuk? hanya Rp1 saja wajib pake BRImo, Buat yang belum punya BRImo bisa langsung persiapkan ya sebelum event.

Catat jadwal perkota nya:

Bandung (22 s.d. 23 Juli 2023)
Binjai, Kendari (5 Agustus 2023)
Garut, Bukittinggi, Palu (12 Agustus 2023)
Palembang (19 Agustus 2023)
Yogyakarta (19 s.d. 20 Agustus 2023)
Ponorogo, Lampung, Sorong (26 Agustus 2023)
Pandaan/Pasuruan (26 s.d. 27 Agustus 2023)
Gresik, Balikpapan (9 September 2023)
Makassar (9 s.d. 10 September 2023)
Purwokerto (16 September 2023)
Pati, Pekanbaru, Singkawang (23 September 2023)
Denpasar (23 s.d. 24 September 2023)

Akan hadir program kegiatan yang seru dan menarik di Pesta Rakyat Simpedes 2023:

– Pasar: Pede Berdagang – Bazaar UMKM Kuliner dan Non-Kuliner, Pede Bertransaksi – Jagoan UMKM, Pede Belanja Satset – Flash Sale, Pede Jualan Online.

– Panggung: Pede Berdendang – Artist Performance), Pede Bergoyang – Dance Performance, Pede Bergoyang – Dance Performance, Pede Hidup Sehat – Olahraga Massal (Zumba & Fun Run), Pede Berkreasi – Kompetisi Seni & Budaya, Pede Berkreasi – Kompetisi Seni & Budaya.

– Pawai: Pede Ber-Digital – Grebeg Pasar dengan Bintang Tamu Spesial (Pawai Internal), Pede Ber-QRIS di Pasar, Di traktir Brimo x Simpedes, Pede Seni Lokal – Pawai Seni & Budaya (Pawai Eksternal).

Advertisement

– Peduli: Cek Kesehatan Gratis, Donor Darah, Tebus Sembako Murah, Redeem Sampah Plastik.

– Pojok X’Sis: Art Installation, E-sport competition, Fotobox, Kelas UMKM, BRImo Tower, Kompetisi Lokal Ibu Senyum, Pede untung (Bilik keberuntungan), Petualangan BRImo, Pede Bermain, Mini Game BRI Liga 1.

– Panen: Panen Hadiah Simpedes, Seremonial Jagoan UMKM, Activation Games & Gimmick.

Pembelian Tiket dan berita terupdate event Pesta Rakyat Simpedes 2023 di bawah ini:

https://pestarakyatsimpedes.com/

Jadilah bagian dari keseruan Pesta Rakyat Simpedes ini di kotamu, ada banyak informasi menarik mengenai Line Up Artis. ***

Advertisement
Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar