Tesla Rilis Mobil Listrik Baru Model S dan X Standar, Ini Harganya

Advertisement

Palo Alto, Beritabulukumba.com – Tesla, produsen mobil listrik inovatif, secara resmi meluncurkan produk terbarunya – Model S dan Model X dengan Varian Standar.

Kabar ini dibagikan oleh sosok yang tak asing lagi dalam gerakan gaya hidup berkelanjutan dan sekaligus investor terkenal di Tesla, Sawyer Merritt, melalui akun Twitter-nya.

“BREAKING: @Tesla telah meluncurkan Model S dan Model X Varian Standar yang sepenuhnya baru di Amerika Utara. Keduanya lebih murah $10.000 dibandingkan dengan Model S/X Varian Jarak Jauh,” tulis Sawyer Merritt @SawyerMerritt.

Pengumuman ini diperkirakan akan memancing minat baru terhadap jajaran produk Tesla, menawarkan pelanggan potensi pilihan yang lebih terjangkau tanpa mengorbankan performa dan inovasi khas merek tersebut.

Advertisement

1. Model S Varian Standar
– Harga: $78.490 atau Rp1,204 Miliar
– Jarak Tempuh: 320 mil dengan sekali pengisian
– Akselerasi: 0 hingga 60 mph dalam waktu 3,7 detik

2. Model X Varian Standar
– Harga: $88.490 atau Rp1,357 Miliar
– Jarak Tempuh: 269 mil dengan sekali pengisian
– Akselerasi: 0 hingga 60 mph dalam waktu 4,4 detik

Model-model terbaru ini memiliki harga $10.000 lebih rendah dibandingkan dengan varian Jarak Jauh, diharapkan akan membuat kendaraan listrik Tesla lebih terjangkau dan menarik bagi beragam konsumen.

Penurunan harga ini membawa teknologi dan performa canggih Tesla lebih dekat bagi mereka yang telah memperhatikan produk-produk merek ini.

Advertisement

Tweet dari Sawyer Merritt memberikan gambaran yang jelas mengenai spesifikasi utama dari kedua varian Standar Model S dan Model X.

Keterjangkauan yang ditingkatkan, bersama dengan jarak tempuh dan kemampuan akselerasi yang mengesankan, diperkirakan akan menarik perhatian baik dari para penggemar Tesla maupun mereka yang baru pertama kali mengenal pasar kendaraan listrik.

Advertisement

Komentar