Rekomendasi HOTEL Murah di Kota Mekkah, Dua Penginapan Ideal Arab Saudi

Advertisement

Mekkah, Beritabulukumba.com – Kota Mekkah juga dikenal dengan beberapa bangunan arsitektur menarik, termasuk diantaranya Menara Abraj Al Bait dan Kaaba, yang terletak tidak jauh dari rekomendasikan hotel dibawah ini.

Mekkah merupakan kota suci bagi umat Islam diseluruh dunia, karena setiap orang di anjurkan untuk melaksanakan rukun Islam yang kelima dan wajib dilaksanakan bagi yang sudah mampu.

Bagi Anda yang sedang berkunjung ke kota Mekkah, Arab Saudi untuk kepentingan tertentu. Namun, masih bingung memilih daftar hotel murah atau penginapan unik? Berikut rekomendasi terbaik buat Anda:

1. Al Tawfiq Plaza Hotel

Advertisement
Al Tawfiq Plaza Hotel. (Foto: Beritabulukumba.com)

Al Tawfiq Plaza Hotel membuat Anda mudah untuk untuk menikmati banyak hal yang ditawarkan oleh Mekkah seperti Kaaba dan Mount Arafat, yang merupakan beberapa tempat bersejarah terpopuler di sana.

Pada saat sedang berada di Mekkah jangan lupa menikmati hidangan restoran steak di Gurkan Şef Steakhouse. Karena hotel ini lengkap dengan fasilitas yang akan menyempurnakan masa menginap Anda.

Daftar harga : Rp. 467,133,-

Lokasi : King Abdulaziz Road, Mekkah Arab Saudi

Advertisement

2. Al Rawda Umm Al Qura Hotel

Al Rawda Umm Al Qura Hotel. (Foto: Beritabulukumba.com)

Al Rawda Umm Al Qura Hotel menawarkan sejumlah fasilitas terbaik dan menikmati layanan restoran yang tersedia di properti dengan menikmati udang lezat di Albaik.

Karena berdekatan dengan beberapa tempat terkenal, seperti UmrahLimo (3,9 km) dan Mesjid Al Haram (Mesjid Agung) (4,4 km), para tamu Al Rawda Umm Al Qura Hotel dapat mengunjungi beberapa lokasi populer di Mekkah.

Daftar harga : Rp. 344,739,-

Advertisement

Lokasi : Al Masjed Al Haram Road End Hojoun Bridge PO Box 964, Mekkah 21955 Arab Saudi

Itulah rekomendasi hotel murah terbaik yang dapat dijadikan referensi penginapan ideal di kota Mekkah. ***

Advertisement

Komentar