Intip Dua Hotel Murah di Kota Bima Jadi Primadona, Penginapan Mewah King’s

Advertisement

Bima, Beritabulukumba.com Kota Bima merupakan suatu kabupaten yang letaknya berada di provinsi Nusa Tenggara Barat. Terkenal dengan daerah yang kaya akan seni dan budaya.

Jika kamu hendak berkunjung ke kota Bima alangkah baiknya untuk mencari beberapa pilihan penginapan unik atau hotel murah yang berada di dekat lokasi tujuan kamu.

Nah, jangan ragu untuk berkunjung atau melakukan liburan di kota Bima yah sahabat BB? Karena masyarakat Bima Nusa Tenggara Barat juga sangat ramah dan bersahabat loh.

Berikut kami rekomendasikan hotel murah dan paling terbaik yang cocok untuk kamu:

Advertisement

1. Hotel King’s Village

Hotel King’s Village memberikan sejumlah fasilitas terlengkap dengan desain mewah. (Foto: Traveloka) (Beritabulukumba.com)

Hotel King’s Village adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di akomodasi dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Terminal Tente Woha yang berjarak sekitar 16,34 km dan Terminal Dara Bima berjarak sekitar 1,77 km.

Harga : Rp. 300.000,- per malam.

Advertisement

2. Hotel King’s Garden

Hotel King’s Garden salah satu penginapan unik dengan desain hotel dari luar tampak sederhana, namun terlihat mewah di dalamnya. (Foto: Traveloka) (Beritabulukumba.com)

Hotel King’s Garden adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu. Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 11,51 km dengan Bandar Udara Muhammad Salahuddin (BMU).

Menikmati perjalanan sendiri adalah hal yang menyenangkan. Untuk menginap, King’s Garden adalah pilihan pas bagi Anda yang membutuhkan waktu sendiri setelah puas berkeliling kota.

Harga : Rp. 300.000,- per malam.

Advertisement

Itulah dua referensi menarik yang kami tawarkan untuk sahabat BB. Hotel ini terbilang murah loh? dengan harga rendah namun fasilitas mewah yang berkesan untuk dijadikan tempat menginap bersama keluarga. Jangan pikir lama yah! ***

Advertisement

Komentar