• Rabu, 17 Agustus 2022

WA Kini Garap Fitur Sembunyikan Status Online

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 16:10 WIB
Dengan kecanggihan yang ditawarkan WhatsApp Messenger atau platform sejenisnya kita harus tahu dan memahami mengenai psikologi saat chatting dengan seseorang (Pexel.com)
Dengan kecanggihan yang ditawarkan WhatsApp Messenger atau platform sejenisnya kita harus tahu dan memahami mengenai psikologi saat chatting dengan seseorang (Pexel.com)

BERITABULUKUMBA.COM - Selama bertahun-tahun, banyak pengguna meminta untuk dapat menyembunyikan status online mereka.

Mungkin ada alasan berbeda mengapa orang ingin menggunakan WhatsApp dalam mode siluman: misalnya, beberapa pengguna ingin menggunakan WhatsApp tanpa diganggu orang lain, atau merasa dikuntit oleh seseorang.

Kini pihak Whatsapp berencana merilis fitur resmi untuk menyembunyikan status online (hide online status).

Baca Juga: 15 Fitur Unggulan GB WhatsApp yang Perlu Kamu Coba

"Kami tahu banyak orang menginginkan fitur ini, jadi kami juga membuat konsep untuk menonaktifkan status online tahun lalu, itu cara yang baik untuk berbagi umpan balik dengan WhatsApp," tulis info dari wabetainfo.com.

WhatsApp akhirnya mendengarkan umpan balik pengguna dengan mengembangkan fitur yang memungkinkan pengguna memilih siapa yang dapat melihat saat mereka online langsung di dalam Pengaturan Privasi WhatsApp, tersedia di pembaruan mendatang!

Seperti yang Anda lihat di tangkapan layar berikut, dimungkinkan untuk mengonfigurasi siapa yang dapat melihat saat kita online tepat di dalam pengaturan terakhir terlihat berkat dua opsi baru: "Semua Orang" dan "Sama seperti Terlihat Terakhir".

Baca Juga: GB WhatsApp jadi Rebutan Warganet, Ini Bahaya dan Keunggulan GB WA

Misalnya, jika Anda memilih "Kontak saya" untuk "Terakhir Terlihat" dan "Sama seperti Terlihat Terakhir" untuk "online", itu berarti non-kontak tidak akan dapat melihat saat Anda online.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Sumber: WABetaInfo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X