Viral, Koin Pi Network Dijadikan Kado pada Pesta Pernikahan di Indonesia

Jakarta, Beritabulukumba.com – Komunitas Pi Network di Indonesia sedang dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan koin Pi Network digunakan sebagai kado pernikahan.

Video ini dengan cepat menjadi viral dan menarik perhatian banyak orang, baik dari komunitas blockchain maupun masyarakat umum.

Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan dan laki-laki menghadiri sebuah pesta pernikahan.

Saat mereka naik ke pelaminan untuk bersalaman dengan kedua mempelai, terlihat jelas mereka membawa ponsel yang sedang membuka aplikasi wallet Pi.

Setelah bersalaman, mereka mengirimkan sejumlah koin Pi ke wallet yang telah disediakan oleh mempelai.

Aksi ini memicu banyak perbincangan di media sosial, terutama di kalangan pengguna Pi Network.

Antusiasme masyarakat untuk menjadikan koin Pi sebagai hadiah pernikahan menunjukkan betapa besarnya potensi Pi Network sebagai metode pembayaran yang beragam.

Akun resmi Pi Network World di platform X, dengan akun @Pinetworkworl, turut mengomentari kejadian ini.

“Pi Network tidak sebatas pembayaran barang dan jasa.🇮🇩Di Indonesia gunakan Pi Network sebagai kado pernikahan,” tulisnya.

Fenomena ini memperlihatkan bahwa Pi Network tidak hanya menjadi alat pembayaran digital, tetapi juga memiliki nilai sentimental yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan.

Hal ini membuka peluang besar bagi Pi Network untuk berkembang lebih luas lagi, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar