Tingkatkan Cuan Koin Pi Network dengan Penguncian Pasca Migrasi, Ini Caranya

Jakarta, Beritabulukumba.com – Pi Network telah meluncurkan fitur baru yang menarik bagi para penggunanya, yaitu fitur Penguncian (Lockup) untuk koin Pi yang telah dimigrasi ke Mainnet.

Fitur ini diumumkan oleh Core Team Pi Network pada acara Pi2Day, dan dirancang untuk membantu meningkatkan penghasilan (cuan) pengguna melalui peningkatan tingkat penambangan.

Dengan fitur Penguncian ini, pengguna dapat mengunci koin Pi mereka di Pi Wallet untuk periode waktu yang mereka pilih.

Penguncian ini berlaku segera setelah pengguna mengaktifkannya dan akan tetap berlaku hingga periode yang dipilih berakhir.

Advertisement

Proses ini tidak hanya membantu menjaga ekosistem Pi tetap sehat dan stabil, tetapi juga memberikan insentif bagi pengguna untuk tetap terlibat dalam jangka panjang dengan jaringan Pi Network.

Pengguna yang telah melakukan migrasi ke Mainnet dapat mengakses fitur ini dengan mudah.

Cukup dengan mengetuk opsi “Lockups” di Pi Wallet mereka, lalu memilih “Create New Lockup” untuk memulai proses penguncian.

Setelah penguncian diaktifkan, peningkatan tingkat penambangan akan berlaku pada sesi penambangan berikutnya.

Advertisement

Secara keseluruhan, fitur Penguncian ini merupakan langkah strategis untuk memastikan transisi yang lancar dan sehat seiring dengan pertumbuhan dan evolusi jaringan Pi Network.

Ini juga merupakan bagian dari upaya Pi Network untuk menciptakan ekosistem yang berbasis utilitas, di mana aplikasi dan transaksi untuk barang dan jasa nyata dapat berkembang.

Dengan demikian, pengguna diberikan peluang lain untuk meningkatkan tingkat penambangan mereka dan mendukung ekosistem yang berkembang.

Pi Network terus berkomitmen untuk mengembangkan inovasi yang menguntungkan penggunanya dan memperkuat ekosistem blockchain mereka.

Advertisement

Fitur Penguncian ini diharapkan dapat menjadi salah satu langkah penting dalam mencapai tujuan tersebut. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar