Siapkan Ide Anda, Pi Network Segera Gelar Hackathon Sebelum Open Mainnet

Jakarta, Beritabulukumba.com – Dalam rilis terbarunya, proyek Pi Network mengumumkan rencana pelaksanaan Hackathon yang akan segera digelar sebelum Open Mainnet.

Event ini merupakan kesempatan emas bagi para pengembang untuk menunjukkan kreativitas dan inovasi mereka dalam menciptakan aplikasi-aplikasi yang berfokus pada pengembangan komunitas dan ekosistem melalui PiNet.

Hackathon ini menjadi bagian penting dari strategi Pi Network untuk mempercepat pertumbuhan dan utilitas jaringan menuju Open Network.

Para peserta Hackathon akan ditantang untuk merancang dan mengembangkan aplikasi-aplikasi inovatif yang dapat memberikan nilai tambah bagi komunitas Pi.

Melalui event ini, Pi Network berharap dapat menemukan solusi-solusi baru yang dapat memperkuat ekosistem Pi dan mendorong adopsi yang lebih luas di berbagai sektor.

“Ini adalah cara yang menyenangkan dan saling menguntungkan untuk mengembangkan utilitas di Pi Network,” kata perwakilan dari Pi Network.

“Kami sangat menantikan untuk melihat ide-ide brilian yang akan muncul dari Hackathon ini dan bagaimana mereka dapat membantu mendorong jaringan kami menuju Open Network,”

Hackathon ini tidak hanya menawarkan peluang bagi pengembang untuk memamerkan keterampilan teknis mereka, tetapi juga memberikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan anggota komunitas lain dan para ahli di bidang teknologi blockchain. Para peserta akan memiliki waktu untuk mengembangkan prototipe desain mereka sebelum pengumuman lengkap mengenai aturan dan hadiah Hackathon.

Pi Network telah berkomitmen untuk mendukung inovasi dan kolaborasi dalam komunitasnya. Dengan adanya Hackathon ini, mereka berharap dapat mendorong lebih banyak kontribusi dari para pengembang dan meningkatkan utilitas serta daya tarik jaringan Pi.

Para pengembang yang tertarik diundang untuk mulai mempersiapkan ide-ide mereka dan bersiap untuk ikut serta dalam Hackathon ini.

Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran, aturan, dan detail lainnya akan segera diumumkan oleh Pi Network lewat halaman resmi dan sosial media. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar