Selain Integrasi, Pi Network Juga Buka Kanal Pengembang di Pi Chat

Jakarta, Beritabulukumba.com – Proyek Pi Network terus memperluas inovasinya dengan membuka saluran khusus pengembang di dalam Pi Chat.

Langkah yang menandai tonggak penting dalam membangun komunitas pengembang yang berkembang, berdaya, dan terhubung.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa pengembang aplikasi Pi kini dapat segera mengajukan permohonan untuk membuka dan menjalankan ruang obrolan khusus aplikasi mereka di dalam Pi Chat,” tulis Pi Network.

Pengembang yang memenuhi syarat dapat membuat, mengelola, dan memoderasi ruang obrolan mereka sendiri di Pi Chat untuk lebih terhubung dengan para Pionir.

Menciptakan komunitas baru yang terdesentralisasi di sekitar produk mereka, dan berpotensi mengembangkan proyek mereka.

Untuk kemudahan penggunaan, setiap ruang obrolan khusus aplikasi akan terlihat dan terasa seperti Ruang Obrolan Pi umum.

Namun, moderasi dari ruang obrolan ini akan dilakukan oleh Tim Aplikasi itu sendiri.

Proyek ini adalah langkah pertama kami dalam membuka fungsi obrolan untuk digunakan oleh pengembang.

Iterasi selanjutnya dapat membuat fitur ini lebih mudah untuk diintegrasikan.

Ini juga merupakan upaya lain dalam memberikan lebih banyak akses kepada pengembang komunitas ke jaringan terdesentralisasi kami.

“Menggunakan Saluran Pengembang sebagai titik awal, kami juga bekerja untuk menciptakan fitur obrolan bagi Pionir,” tambahnya.

Fitur ini dapat digunakan bersama dengan alat ini untuk memfasilitasi pesan aplikasi dengan Pionir untuk tujuan koordinasi bisnis, penjualan, dan logistik di dalam ekosistem Pi. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar