Sedang Heboh, Ini Perbedaan Kripto Pi Network dan Hamster Kombat

Jakarta, Beritabulukumba.com – Pi Network dan Hamster Kombat muncul sebagai dua pemain yang menarik perhatian di dunia kripto tahun 2024 ini.

Meskipun keduanya menawarkan cara baru untuk mendapatkan koin kripto, terdapat perbedaan signifikan dalam cara kerja dan peluncurannya.

Pi Network

Pi Network adalah kripto yang dapat ditambang melalui aplikasi Android atau iOS Apple.

Proses penambangan di Pi Network sangat sederhana, hanya memerlukan satu kali tap untuk memulai, dan aplikasi akan bekerja menambang koin selama 24 jam tanpa intervensi lebih lanjut dari pengguna.

Pi Network community di Viet Nam

Pi Network dijadwalkan untuk membuka mainnet pada akhir tahun 2024, sebuah langkah yang sangat dinantikan oleh komunitasnya yang terdiri dari sekitar 60 juta pengguna.

Selain itu, Pi Network menawarkan bonus dari undangan anggota baru dan berbagai event resmi seperti hackathon, yang menambah daya tariknya di kalangan pengguna.

Hamster Kombat

Di sisi lain, Hamster Kombat memperkenalkan cara penambangan yang unik melalui aplikasi mini di Telegram, sebuah layanan inovatif yang memanfaatkan popularitas platform tersebut.

Penambangan di Hamster Kombat menggunakan token; pengguna harus membeli kartu dengan token permainan untuk mendapatkan penghasilan dari kripto ini.

Advertisement
Tap to earn dari Hamster Kombat

Hamster Kombat akan dirilis di bursa kripto pada Juli 2024, dan sudah memiliki basis pengguna yang luar biasa, melebihi 200 juta orang.

Selain itu, Hamster Kombat memberikan bonus dari undangan anggota, daily combo, dan sandi harian, yang menjadikannya menarik bagi para penggemar game dan kripto.

Kapan Dirilis?

Pi Network dijadwalkan membuka mainnet pada akhir tahun 2024, sementara Hamster Kombat sudah siap dirilis di bursa kripto pada Juli 2024.

Dengan jadwal peluncuran yang berbeda, pengguna memiliki pilihan untuk memilih kripto yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Advertisement

Baik itu dari sisi kemudahan penambangan atau potensi bonus yang ditawarkan. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar