Pi Network Siapkan Fitur Baru agar Pengembang Terima Pembayaran Iklan

Jakarta, Beritabulukumba.com – Pi Network terus mengembangkan ekosistemnya dengan memperkenalkan fitur baru pada Pi Ad Network atau Jaringan Iklan Pi.

Pengumuman ini disampaikan dalam rilis resmi Pi Network pada Pi2 Day 2024, 28 Juni 2024 lalu.

Fitur-fitur baru ini memungkinkan Pengembang Aplikasi Komunitas Pi untuk mulai menggunakan platform.

Sehingga pengembang akan mendapatkan bayaran untuk iklan yang mereka tampilkan kepada Pionir.

Advertisement

Saat ini, gelombang awal Aplikasi Pi komunitas sedang bersiap untuk mengintegrasikan fitur platform baru ini.

Pengembang dapat mempelajari tentang utilitas tingkat platform dan Jaringan Iklan Pi untuk desain dan rencana di rilis resmi tersebut.

Pi Ad Network adalah komponen baru dari Platform Pi yang bertujuan memfasilitasi pengembang komunitas untuk menambahkan iklan dalam Aplikasi Pi mereka.

Iklan-iklan ini akan ditransaksikan dalam mata uang kripto Pi, sehingga membantu aplikasi tersebut menjadi lebih berkelanjutan.

Advertisement

Pi Ad Network pertama kali diluncurkan di Fireside Forum awal tahun ini sebagai bagian dari pengujian fitur ini.

Pi Network berharap fitur ini dapat menciptakan lingkungan yang lebih mendukung bagi pengembang komunitas untuk berinovasi dan mengembangkan aplikasi yang bermanfaat bagi seluruh ekosistem Pi.

Program ini juga diharapkan dapat meningkatkan keberlanjutan aplikasi dengan memberikan sumber pendapatan tambahan melalui iklan yang ditransaksikan dalam Pi. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar