Pi Network Luncurkan “Super Wallet” Multisign Sebelum Open Mainnet

Jakarta, Beritabulukumba.com – Pi Core Team akan meluncurkan Multisign “Super Wallet” untuk Mainnet Dapps guna meningkatkan keamanan pengguna.

Pengembangan dompet multisignature ini bertujuan untuk memperkuat manajemen keamanan dana dalam ekosistem Pi.

Dalam posting blog acara Pi2Day pada 28 Juni, Pi Network mengisyaratkan rencana peluncuran Multisign Wallet untuk Mainnet Dapps sebelum Open Mainnet diluncurkan. Setiap Dapp nantinya dapat mengintegrasikan hingga dua dompet.

Dompet multisignature (Multisign) memerlukan dua atau lebih kunci pribadi untuk mengonfirmasi, menandatangani, dan mengirim transaksi.

Advertisement

Teknologi ini umum digunakan oleh organisasi, bisnis, atau kelompok investasi untuk meningkatkan keamanan dan transparansi.

Penggunaan dompet Multisign oleh pengembang Dapp di ekosistem Pi akan memastikan manajemen aset yang lebih aman, terutama saat Pi mendekati fase transisi krusial, di mana nilai Pi Coin diharapkan meningkat secara signifikan.

Dengan peluncuran Multisign “Super Wallet” ini, Pi Network berharap dapat memberikan lapisan perlindungan tambahan bagi para penggunanya saat bertransaksi.

Hal ini juga menandai komitmen Pi Core Team untuk terus berinovasi dalam menyediakan fitur-fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan dalam ekosistem blockchain Pi.

Dalam perkembangan ini, komunitas Pioneer diharapkan dapat lebih percaya diri dan tenang dalam bertransaksi menggunakan Pi, terutama menjelang peluncuran Open Mainnet yang dinantikan.

Dengan adanya dompet Multisign, setiap transaksi akan memerlukan konfirmasi dari beberapa pihak, sehingga mengurangi risiko penyalahgunaan atau kehilangan aset.

Pi Core Team terus berupaya untuk membawa Pi Network menjadi platform yang aman dan dapat diandalkan, seiring dengan pertumbuhan ekosistemnya.

Peluncuran dompet multisignature ini adalah salah satu langkah strategis yang diambil untuk mencapai tujuan tersebut.

Ke depan, Pi Network akan terus mengembangkan dan memperkenalkan fitur-fitur baru yang akan mendukung pertumbuhan dan stabilitas ekosistem, memastikan bahwa setiap pengguna dapat merasakan manfaat maksimal dari penggunaan teknologi blockchain yang inovatif ini. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar