Pi Network Kini Melakukan Proses Migrasi Kedua, Begini Trik dari Core Team

Jakarta, Beritabulukumba.com – Pi Network saat ini sedang menjalani proses distribusi koin atau migrasi wallet kedua.

Core Team telah memberikan beberapa trik untuk mempercepat proses ini bagi para Pionir.

Dalam blog resminya, Core Team menyebutkan bahwa migrasi saldo Mainnet kedua dan masa depan sedang dikerjakan.

Mereka menekankan bahwa penting bagi para Pionir yang memenuhi syarat untuk memastikan bahwa dompet mereka aman selama menunggu migrasi kedua ini.

Salah satu cara untuk mempercepat proses migrasi ini adalah dengan memastikan bahwa sebanyak mungkin anggota tim Rujukan dan Lingkaran Keamanan Anda telah menyelesaikan proses KYC (Know Your Customer).

Mengingat adanya masa tenggang 6 bulan dan jendela bergulir, semakin banyak anggota tim Anda yang menyelesaikan KYC.

Semakin banyak bonus yang akan diperoleh dari saldo ponsel Anda. Bonus ini akan dimasukkan dalam migrasi Mainnet kedua dan seterusnya.

Dengan kata lain, keberhasilan migrasi kedua ini sangat bergantung pada seberapa banyak anggota tim Anda yang telah diverifikasi melalui proses KYC.

Advertisement

“Pastikan untuk mendorong anggota tim Anda untuk menyelesaikan KYC secepat mungkin agar Anda dapat memperoleh manfaat maksimal dari migrasi ini,” tulisnya. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar